Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Therapy Ozone Sembuhkan Diabetes
Oleh : Sherlyna
Senin | 09-09-2013 | 14:36 WIB
terapi-ozon1.jpg Honda-Batam
Therapy ozone di Klinik Batam Health Care Center.

BATAMTODAY.COM, Batam - Penderita diabetes, salah satu penyakit yang terjadi akibat makan makanan yang tidak stabil atau sesuai dan masih sulit untuk disembuhkan, saat ini tidak perlu lagi bersusah-susah berobat dan meminum obat setiap hari karena therapy ozone hadir untuk membantu penyembuhan diabetes.

Seperti disampaikan Meilyna, Konsultan Therapy Klinik Batam Health Care Center (BHCC), bahwa diabetes adalah penyakit kronis yang tidak dapat disembuhkan secara tuntas. Penderita harus menjalankan pengobatan seumur hidupnya. Namun demikian, masyarakat Kota Batam atau yang ada di Provinsi Kepri tidak perlu lagi bingung untuk mencari atau mengobati penyakit tersebut.

"Dalam perkembangan dunia medis, penyakit diabetes kini telah dapat ditanggulangi sejak dini yaitu dengan melakukan therapy ozone yang saat ini telah diminati di seluruh dunia, seperti di Jerman, misalnya, 2 juta lebih masyarakatnya melakukan terapi ini setiap harinya," kata Meilyna kepada BATAMTODAY.COM, Senin(9/9/2013).

Penyakit Diabetes, diakuinya merupakan penyakit yang harus ditanggulangi sejak dini. Dan bila tidak, akan berakibat fatal kepada organ tubuh lainnya seperti ginjal dan jantung. Dengan gula darah tinggi, darah akan lebih kental dan pekat, keperluan tubuh akan oksigen pun tidak terpenuhi. Kinerja seluruh organ tubuh akan terganggu, tekanan darah tinggi, resiko serangan jantung dan stroke lebih tinggi sampai gangguan ereksi.

"Therapy ozone juga dapat meningkatkan penyerapan dan pelepasan oksigen dalam darah 10 kali lipat dari biasanya. Selain itu ozone juga mampu mengencerkan darah, meningkatkan sirkulasi darah sampai pembuluh darah terkecil, melenturkan pembuluh darah, merontokkan plak–plak yang melengket pada dinding pembuluh darah, ini secara otomatis akan memperlancar sirkulasi darah, jantung juga jauh lebih sehat," terangnya lagi.

Klinik Therapy Ozon juga melayani berbagai macam metode terapi, dimana masing-masing metode yang diterapkan disesuaikan dengan kondisi pasien, ada ozone infus, ozone luka, ozone vagina, dan yang terakhir yang paling intensif adalah metode apheresis..

"Bagi anda yang juga menderita penyakit migren, vertigo, lupus, kanker, hepatitis, hiperkolesterol, asam urat, diabetes, alergi, jantung koroner, stroke, ginjal, sampai masalah kesuburan dan seksualitas. Therapy tersebut juga sangat bagus," ungkap Meliyna.

Bagi yang ingin segera sembuh dari penyakit diabetes dan lainnya bisa segera  menghubungi klinik Batam Health Care Center di Komplek Lumbung Rezeki Blok D no 1 Nagoya, Batam, atau bisa menghubungi  0778 330 0100 dan 0821 2293 0500.

Editor: Dodo