Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lagi-lagi, Suzuki Satria FU Digondol Maling di Batuaji
Oleh : Berton Siregar
Jum'at | 06-09-2013 | 14:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Suzuki Satria FU seperti telah menghipnotis pencuri untuk selalu mengincar kendaraan jenis satu ini. Lagi-lagi, motor jenis ini digondol maling dan kali ini korbannya Yusri Yaldi (25), pengusaha barang bekas di Aviari, pada Kamis (5/9/2013) malam.

Yusri yang sehari-hari menjual elektonik bekas di Aviari ini tak menyangka, kalau Satria FU bernomor polisi BP 6654 FJ berwarna abu abu corak hitam itu, hilang tidak jauh dari tempatnya sedang mengobrol tadi malam.

"Saya sedang ngobrol-ngobrol dengan sesama pedagang, hanya berjarak duapuluhan meter dari motor, bang," ujarnya, Jumat (6/9/2013).

Menurutnya pencuri tampaknya sudah mengincar motor tersebut, karena sesaat setelah dia selesai ngobrol dengan rekannya, dia sempat membeli nasi, beberapa langkah dari tempat ngobrol semula. Namun saat dia kembali dari beli makanan, dia sudah tidak mendapati kendaraannya di tempat parkir semula, didepan tokonya.

"Hanya setengah jam motor itu saya tinggal ngobrol," kata dia.

Merasa sudah menjadi korban kehilangan, dia dengan teman temannya yang lain, masih sempat mencari di sekitar komplek pertokoan tersebut, sampai akhirnya siang ini, pria asal Sumatera Barat itu membuat laporan kehilangan ke Mapolsek Batuaji.

Editor: Dodo