Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Anggota Geng Motor Terduga Pembunuh Ikhwan Dibekuk
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 06-09-2013 | 10:15 WIB
mapolsek-sekupang.gif Honda-Batam
Mapolsek Sekupang.

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota geng motor yang diduga mengeroyok Ikhwan hingga tewas di tempat, tepatnya di depan Southlink, Tiban pada Jumat (6/9/2013) lalu, akhirnya berhasil diringkus Tim Buser Polsek Sekupang.

Di Mapolsek Sekupang, hari ini, lima orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan Ikhwan diamankan. Salah satu rekan Ikhwan, Hari, menuturkan, dirinya dipanggil ke kantor polisi untuk memastikan.

"Saya tak hafal wajahnya," kata Hari.

Namun Hari memastikan, saat peristiwa pengeroyokan itu terjadi, ada lima orang anggota geng motor yang menghajar Ikhwan dengan menggunakan broti hingga patah tulang rusuknya dan kemudian meninggal.

Menurut Hari, diantara lima anak geng motor yang diduga pengeroyok Ikhwan hingga tewas itu ditangkap di tempat nongkrongnya di kawasan Kampung Nelayan, Lubukbaja

"Tiga diamankan di sana (Kampung Nelayan) yang dua lagi saya tak tahu ditangkap dimana," kata Hari

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Mangiring Hutagaol, saat dikonfirmasi terkait penangkapan tersangka pengeroyok Ikhwan, mengatakan masih dalam pengembangan.

"Memang ada tapi masih dalam pengembangan, untuk pastinya nanti akan kami ekspos ke media kalau sudah valid pelakunya semua," kata Mangiring.

Editor: Dodo