Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jaring Bakat Generasi Muda, RRI Batam Akan Gelar Bintang Radio Indonesia
Oleh : Redaksi
Rabu | 28-08-2013 | 17:03 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam rangka membuka kesempatan kepada generasi muda Kota Batam yang ingin menyalurkan bakat menyanyinya, Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Batam menggelar ajang  Bintang Radio Indonesia Tahun 2013.

"Panitia telah mulai membuka pendaftaran peserta hingga tanggal 3 September mendatang. Pendaftaran dapat dilakukan di kantor LPP RRI Batam yang berada di lantai 1 Gedung Politenik Negeri Batam, Batam Centre," ujar Ahmadi Chaniago, Ketua Panitia Pelaksana, melalui rilis yang diterima BATAMTODAY.COM, hari ini.

Sementara itu untuk pelaksanaan babak penyisihan, semifinal dan babak final pemilihan bintang radio Indonesia tingkat Kota Batam akan dilaksanakan pada 3 - 5 September di BCS Mall.

Ahmadi menuturkan, pemenang dari Bintang Radio Indonesia ini akan berkesempatan untuk bertanding di tingkat nasional yang akan di selenggarakan di Provinsi Papua. Bahkan, pemenang berkesempatan untuk melakukan rekaman di bawah label Nagaswara.

Lagu-lagu yang diperlombakan kali ini untuk putra adalah Menunggu (Rando Sembiring), Aku Kecewa (Delon), Sepanjang Usia (Kerispatih), Ternyata Cinta (Anji Drive) dan Malam Biru (Sandi Sandoro).

Sedangkan untuk putri adalah Aku Rindu (Dorkas), Bintang Dimana (Putri Ayu), Bawa Daku Pergi (Ruth Sahanaya), Cinta Sejati (Bunga Cinta Lestari) dan Berharap Tak Berpisah (Reza Artamevia). (*)

Editor: Dodo