Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mogu Mogu, Nata de Coco Asal Thailand yang Bernutrisi
Oleh : Sherlyna
Selasa | 20-08-2013 | 11:22 WIB
minuman_mogu-mogu.jpg Honda-Batam
Mogu Mogu, minuman bernutrisi khas Thailand.

BATAMTODAY.COM, Batam - Mogu Mogu, minuman khas Thailand kini hadir di Batam. Minuman segar yang penuh nutrisi dan vitamin mengusung jenis Nata de Coco yang aman dikonsumsi orang dewasa dan anak-anak.

"Usai beraktivitas yang panjang dan melelahkan, minuman Mogu Mogu ini sangat pas dinikmati, karena selain bernutrisi dan segar minuman ini bisa membuat siapa saja kembali bugar dan segar, bahkan berguna untuk menahan lapar," kata Fomin, Operational Manager PT Mitra Sarimas Pratama, Selasa (20/8/2013).

Mogu-mogu hadir dalam beberapa rasa seperti rasa leci, mangga, stroberi, anggur kelapa dan orange. Dikemas dengan sedemikian menarik dengan ukuran ukuran 320 ml.

"Minuman asal Thailand ini lebih menonjolkan rasa Nata de coco yang langsung menyatu ke setiap rasa minumannya," tambah Fomin.

"Keunggulan lainnya dari minuman ini seluruh bahan mengandung bahan-bahan alami sehingga tidak berpengaruh pada pencernaan dan kesehatan," kata Fomin lagi.

Kini, minuman yang didatangkan dari Singapura ini sudah bisa didapatkan di supermarket terdekat dengan harga yang sangat terjangkau.

Editor: Dodo