Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suarez Kembali Berlatih Bersama Liverpool
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-08-2013 | 10:49 WIB
suarez.jpg Honda-Batam
Luis Suarez.

BATAMTODAY.COM, Liverpool - Penyerang Liverpool Luis Suarez kembali berlatih dengan tim utama setelah bertemu dengan manajer Brendan Rodgers, kemarin.

Suarez, 26, yang sebelumnya mengatakan ingin meninggalkan Anfield, kembali ke Merseyside pada hari Kamis setelah turut membawa kemenangan tim nasional Uruguay atas Jepang 4-2 di Miyagi.

Dia sempat dihukum berlatih sendiri pada pekan lalu setelah menyebut Rodgers mengingkari janji untuk menjualnya musim panas ini jika Liverpool tidak lolos ke Liga Champions.

Rodgers kemudian menghukum Suarez dan menyebut akan mengembalikan Suarez berlatih dengan tim utama apabila dia meminta maaf terlebih dahulu atas komentarnya.

Suarez dalam beberapa pekan terakhir menjadi subyek pemberitaan setelah secara terang-terangan menyatakan ingin keluar dari Liverpool dan bergabung dengan klub yang bermain di Liga Champions.

Dia juga menjadi incaran Arsenal yang telah dua kali memberikan penawaran pembelian, tetapi Liverpool bersikeras penyerang utamanya itu tidak akan dijual.

Awal pekan ini, Suarez dilaporkan berbicara kepada koran Uruguay, El Observador, bahwa dirinya sekarang akan tetap tinggal di Liverpool karena "perhatian yang diberikan semua orang."

Kutipan ini datang dari seorang wartawan yang diketahui dekat dengan Suarez dan El Observador juga melaporkan Suarez mungkin akan menandatangani kontrak baru.

Suarez saat ini masih menjalani masa hukuman larangan enam kali bertanding pada awal musim nanti setelah dihukum 10 kali larangan pertandingan karena menggigit bek Chelsea Branislav Ivanovic, April lalu.

Sumber: BBC