Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Nabrak dan Pukul Tukang Ojek

Ketua Granat Kepri Dipolisikan
Oleh : Hendra Zaimi
Rabu | 13-04-2011 | 16:02 WIB
syamsulpaloh.jpg Honda-Batam

Aniaya - Syamsul Paloh, Ketua DPD Granat Kepri (Foto: Istimewa)

Batam, batamtoday - Basir (50), warga Batu Aji yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang ojek, membuat laporan ke kantor Kepolisian Sektor Lubuk Baja atas kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Ketua DPD Gerakan Nasional Anti Narkoba (Granat) Kepulauan Riau, Syamsul Paloh, terhadap dirinya.

Kasus penganiayaan tersebut dialami korban di depan simpang Perumahan Palm Beach, Baloi, Senin, 11 April 2011 sekitar pukul 21.00 WIB. Saat kejadian, korban yang menggendarai sepeda motor Yamaha Force One dengan nopol BP 4141 EW ditabrak oleh Syamsul dan ditinggalkan begitu saja di lokasi kejadian.

"Saat korban minta pertanggungjawaban, korban malah ditampar oleh Syamsul," kata Kanit Reskrim Lubuk Baja, Ipda Chrisman Panjaitan kepada batamtoday, Rabu, 13 Maret 2011 di ruang kerjanya.

Chrisman menambahkan, merasa kesal karena korban ditinggalkan begitu saja setelah ditabrak, korban lantas mengikuti Syamsul sampai ke rumahnya di Perumahan Palm Beach. Bukannya pertanggungjawaban yang didapat, pipi korban sebelah kanan malah ditampar oleh Syamsul.

"Kasus ini sedang dalam penyelidikan kita. Syamsul tetap diperiksa," terangnya.

Hingga saat ini, lanjutnya, pihaknya masih melakukan pengecekan di lapangan dan kedua belah pihak mencoba untuk menjalani upaya damai untuk menyelesaikan masalah tersebut.

"Syamsul cukup koorperatif saat dimintai keterangan, namun proses hukum tetap kita jalankan walaupun ada usaha damai," jelas mantan Kanit Polsekta Sekupang ini.