Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Datsun Go Mengaspal di Indonesia 17 September
Oleh : Redaksi
Jum'at | 19-07-2013 | 16:31 WIB

JAKARTA - Menyambut lahirnya kembali merek Datsun di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan beberapa kegiatan seru yang akan dilakukan dalam rangka memperkenalkan kembalinya merek legendaris ini di Indonesia, baik secara offline maupun online. Untuk pertama kalinya, World Premiere Datsun akan digelar di Indonesia. 

Acara yang akan dihadiri Carlos Ghosn, CEO Nissan Motor Co. Ltd. ini akan dilakukan pada 17 September 2013 mendatang. “Kita akan bersama-sama melihat bagaimana Datsun membawa Dream, Access dan Trust kepada risers di Indonesia. Tak hanya itu, di sana, juga akan kita ketahui model Datsun seperti apa yang dibuat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia,” ujar Yuda Resigama Anggoro, Manager Marketing & Communications Strategy Datsun Business Unit NMI.

Generasi terbaru dari Datsun akan menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan, modern dan aspirasional yang didukung dengan ketenangan dan aksesibilitas dengan harga yang sesuai dan transparan, juga dengan total cost of ownership yang kompetitif. (*)

sumber: otosia.com