Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Puluhan Polisi dan PNS Polres Tanjungpinang Terima Penghargaan Kapolres
Oleh : Agus
Rabu | 17-07-2013 | 17:23 WIB

TANJUNGPINANG, batamtoday - Puluhan personel Polres Tanjungpinang dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polres Tanjungpinang mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Tanjungpinang AKBP Patar Gunawan SIK, Rabu (17/7/2013) di lapangan Mapolres Tanjungpinang.

Puluhan polisi yang mendapat penghargaan karena telah berhasil mengungkap sejumlah kasus besar yang selama ini mengancam warga. Anggota polisi yang paling banyak dapat penghargaan berasal dari Polsek Tanjungpinang Timur.

"Anggota polisi yang paling banyak hari ini mendapatkan penghargaan adalah dari Polsek Tanjungpinang Timur. Untuk anggota yang lain agar dapat bersaing dan meningkatkan kemampuan Polri di mata masyarakat," terangnya.

Disusul PNS Polres Tanjungpinang di bagian keuangan dan administrasi yang diakui Patar telah mampu berjasa mengontrol keuangan Polres Tanjungpinang hingga tepat guna dan sasaran dalam menyalurkan dana kesejahteraan para personel.

"Kami berharap pada anggota Polres Tanjungpinang yang mendapatkan penghargaan hari ini dapat mempertahankan bahkan lebih ditingkatkan lagi agar memberikan hasil yang baik," imbau Kapolres. (*)

Editor: Dodo