Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jeep Wrangler Rubicon Satu Dekade Dijual Terbatas 120 Unit
Oleh : Redaksi
Selasa | 16-07-2013 | 16:53 WIB

JAKARTA - Satu dekade meraih ragam penghargaan dari berbagai media, edisi Wrangler Rubicon 10th Anniversary akhirnya menyapa penggemar Jeep di Tanah Air. Ia datang dengan membawa identitas unik, ciri khas tersendiri dan tampil beda.

Masuk lewat PT Garansindo Inter Global selaku Agen Pemegang Merk (APM), jatah Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary terbatas 120 unit. "Diproduksi dalam jumlah terbatas, sekitar 120 unit untuk pasar Indonesia dan hanya dirilis pada tahun 2013 ini,” ungkap Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, PT Garansindo Inter Global.

"Dengan beragam detail dan fitur yang berbeda, dan sejumlah fitur mobil yang membuat kendaraan ini siap terjun di medan off-road, sekalipun baru pertama kali keluar dari pabriknya alias dalam keadaan standar,” tambahnya.

Jantung pacu Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary berkonfigurasi V6, 3.600cc, berteknologi Pentastar, yang sanggup meletupkan tenaga 285 hp di 6.400 rpm dan torsi puncak 350 Nm pada 4.800 rpm. Daya disalurkan via transmisi otomatis, 5-speed, dengan teknologi Adaptive Electronic Range Select, memungkinkan pengemudi memilih 2WD High, 4WD High, Neutral dan 4WD Low, secara akurat.

Serangkaian gardan depan-belakang Dana 44, heavy-duty, sebagai poros roda penggerak depan dan belakang. Ratio gear dari transfer case berfitur Rock-Trac dengan komposisi 4:1 akan menyokong Wrangler Rubicon mendaki medan terjal. Electronic Front Sway Bar Disconnect, menaikan level artikulasi mobil. Menjaga body tetap rata meski permukaan ekstrim bergelombang. Stamped Steel Skid Plate, diletakkan untuk melindungi kolong mobil dari permukaan extra keras.

Tidak hanya menawan dari luar, tapi juga menyeluruh ke dalam kabin. Emboss bordir Rubicon 10th Anniversary di sandaran punggung sebagai identitas mobil yang dibuat secara terbatas. Sebuah handel bar berlogo Rubicon 10th Anniversary menjadi ikon berani tampil beda, disematkan pada sisi dashboard penumpang depan.

Jeep Wrangler Rubicon 10th Anniversary Edition 2 pintu dibanderoli harga Rp 925 juta, dan model 4 pintu dijual Rp 975 juta off the road.

Rubicon edisi spesial perayaan 10 tahun ini menawarkan 4 warna pilihan eksterior, yakni hitam, putih, silver dan anvil, dikombinasikan dengan dua pilihan warna interior berbalut leather merah yang agresif dan hitam yang elegan. (*)

sumber: otosia.com