Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditinggal ke Dapur, Eh.. Laptop Hilang
Oleh : Hendra Zaimi
Senin | 11-04-2011 | 16:07 WIB

Batam, batamtoday - Ini pelajaran bagi warga Batam yang memiliki usaha rumah makan untuk tidak meninggalkan barang berharga miliknya dalam waktu yang lama, apalagi yang menjaganya adalah anak kecil.

Delpina (35), warga Komplek Sumber Agung blok H/14 Batu Ampar harus kehilangan sebuah laptop merk Compaq yang diletakkannya di atas meja makan saat sedang memasak di dapur, Minggu, 10 April 2011 sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat kejadian warung dijaga oleh Andre, anak korban. tidak lama berselang datanglah dua orang pembeli yang ingin membeli makanan, karena tidak bisa melayani pembeli, Andre lantas ke dapur untuk memanggil ibunya.

Alangkah terkejutnya Delpina saat kembali ke warungnya karena laptop yang diletakkan diatas meja makan telah raib. menurut keterangan Andre, kedua pemuda itu memang duduk di dekat meja tersebut saat memesan makanan.

Kasus ini sudah dilaporkan korban ke Kepolisian Resor Kota Batam, Rempang dan Galang (Barelang), atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp7 juta rupiah.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Aries Andhi saat dihubungi batamtoday, Senin, 11 Maret 2011 membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pelaku sudah berhasil diamankan.

"Pelaku sudah kita tangkap, saat ini sedang dalam proses penyidikan," kata Aries.