Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ducati Monster 1100 EVO Sudah Tersedia di Batam
Oleh : Sherlyna
Kamis | 04-07-2013 | 11:18 WIB
ducati-batam.jpg Honda-Batam
Ducati Monster 1100 EVO, kini sudah tersedia di Batam.

BATAM, batamtoday - Ducati Monster 1100 EVO, produk andal dari pabrikan otomotif asal Italia kini sudah tersedia di Batam. Motor gede bergengsi ini kini sudah bisa didapatkan di dealer Ducati Batam.

Erbet, Branch Manager Ducati Batam menuturkan Ducati Monster 1100 EVO ini merupakan unit satu-satunya yang tersedia. Varian ini memiliki gaya motor sporty yang paling mampu dalam lineup Ducati dan menawarkan perpaduan sempurna dari teknologi modern maupun gaya.

"Ducati Monster 1100 EVO ini memiliki mesin yang kuat, sangat nyaman untuk dikendarai karena memiliki sudut yang jumlah kemudi dari 64 derajat, dan posisi pegangannya sangat intuitif dan ergonomis serta dipadukan tangki bahan bakar yang meruncing yang didesain begitu rapi dan padat" kata Erbet, Kamis (4/7/2013).

Ducati Monster 1100 EVO memiliki bodi yang ringan meski terlihat besar dan gagah, karena dua-katup mesin pada fitur crankcase secara signifikan mengurangi berat mesin secara keseluruhan.

"Monster 1100 EVO ini memiliki pinggang ramping dan setang lebar, dan sangat sesuai digunakan di lintasan kota maupun ditengah-tengah lintasan, baik yang berliku maupun padat karena sudut kemudi total 64 derajat sehingga memudahkan pengendara lebih leluasa untuk bergerak. Kenyamanan mengendarai sangat terjamin, apalagi dengan kursi yang dijahit merah dan sedikit bertangga membuat kondisi pengendara jauh lebih nyaman," ungkap Erbet lagi.

Bagi costumer yang membeli langsung Ducati di dealer resmi juga mendapatkan berbagai kemudahan seperti sudah langsung terregistrasi di Italia dan berkesempatan mendapatkan DOC, yaitu Ducati Owner Card, yang dimana saja kesusahan dan kesilatan kerusakan mesin dapat dibantu langsung oleh Otomotif Ducati. Selain itu, untuk servis maupun suku cadang sudah tersedia lengkap di Ducati Batam.

Ducati Batam kini juga memberikan kemudahan dengan menawarkan 0 persen selama 1 tahun untuk setiap pembelian pabriakn juara dunia MotoGP ini.

"Bunga 0 Persen ini berlaku untuk semua jenis Ducati, dan promo ini berlaku hingga Agustus mendatang, kesempatan ini merupakan peluang yang sangat besar kepada masyarakat Batam yang ingin memiliki kendaraan roda dua yang trendy dan sporty," kata Erbet.

Selain itu juga ada bunga 1,9 persen untuk 2 tahun dan 2,75 persen untuk 3 tahun, dan 4,17 persen untuk 4 tahun, kesempatan untuk kredit motor yang sudah mendunia ini dapat dicicil hingga 4 tahun dengan DP atau uang muka 30 persen dari harga jual.

"Untuk saat ini kami menyediakan Ducati type Monster 795 yaitu dengan harga Rp 205 juta, Ducati type Monster 795 ABS dengan harga Rp 225 juta, Streetfighter Rp 265 juta, Diavel ABS Black, dan bahkan saat ini telah hadir satu unit Ducati type Monster 1100 EVO," jelas dia.

Kunjungi dealer resmi Ducati Batam yang beralamat di Ruko Palm Spring blok A-3 No. 6,7,8 lantai 2 Batam Center, atau bisa menghubungi 0853 66928889 atau 0821 73220095 untuk mendapatkan informasi resmi mengenai Dunia Ducati.

Editor: Dodo