Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

New VW Golf Dibekali Fitur Keselamatan yang Mumpuni
Oleh : Dodo
Rabu | 19-06-2013 | 11:33 WIB
vw-golf-mk7-front.jpg Honda-Batam
New VW Golf. (Foto: Auto Express)

WOLFSBURG - Teknologi dalam dunia otomotif yang semakin berkembang saat ini semakin menjanjikan tingkat keselamatan yang lebih mumpuni. Berbagai sensor aktif dibenamkan demi menunjang beragam fitur safety. New VW Golf bakal menjadi city car idaman karena anti tabrakan.

Generasi ketujuh city car Volkswagen Golf asal Jerman ini dibekali sebuah teknologi paling canggih dalam keluarga Golf saat ini. Bahkan New VW Golf terbaru dapat dikatakan sangat cerdas dalam memberi perlindungan penumpangnya.

Fitur keselamatan canggih yang dimiliki New VW Golf di antaranya ada adaptive cruise control, dynamic main beam control, lane-keeping assistant. Kemudian juga ada traffic sign detection, Front Assist surroundings monitoring system lengkap dengan City Emergency Braking dan Park Assist.

Nah, saat berkendara dalam kota yang padat dan paling sering terjadi tabrakan fitur City Emergency Braking ini yang sangat ampuh. Sebab fitur ini dijamin pengemudi akan terhindar dari namanya tabrakan. Memang fitur ini akan bekerja aktif saat kecepatan maksimal 30 km/h.

Dengan adanya fitur cerdas ini, Volkswagen membuat sebuah iklan yang sangat menarik. Sebab para perampok yang berusaha kabur dengan New VW Golf bakal dengan mudah tertangkap.

Sumber: otosia.com