Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Suami Selingkuh, Istri Lapor Polisi
Oleh : Audi Audika
Selasa | 05-04-2011 | 16:11 WIB

Karimun, batamtoday - Hati KH (26), seorang perempuan yang tinggal di Tanjungbalai Karimun serasa tersayat sembilu saat memergoki sang suami, Yrd (30) tengah berduaan dengan wanita lain di sebuah hotel pada Selasa pagi, 5 April 2011 sekitar pukul 8.15 WIB.

Dengan menahan tangis dan sesak di dada, KH lantas melangkahkan kakinya menuju Mapolres Karimun untuk melaporkan kelakuan bejat sang suami.

Saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Mapolres Karimun, KH mengatakan dirinya sebelumnya mendapatkan informasi bahwa suaminya sedang dalam pelayaran menuju Karimun bersama dengan seorang wanita selingkuhannya.

"Saya ingin membuktikan kebenaran informasi itu dan akhirnya setelah saya berputar-putar mencari ternyata suami saya sedang berduaan dengan wanita itu di hotel," kata KH sendu.

KH mengaku sama sekali tidak menyangka Yrd yang sangat dicintainya tega berbuat selingkuh di depan matanya.

Sementara itu, Iptu Heru, Kanit Reskrim Polres Karimun membenarkan pihaknya telah menerima laporan dugaan perzinahan yang dilaporkan oleh KH.

"Benar, laporan itu sudah masuk dan sedang kita pelajari," kata Heru.

Heru mengatakan pihaknya berencana akan mempertemukan terlebih dahulu antara KH dengan Yrd untuk dicari solusi permasalahannya sebelum kasus ini ditingkatkan ke ranah hukum.