Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wakil BP2KBU Dampingi Pansus Pemekaran Bintan ke Kemendagri
Oleh : Arjo
Jum'at | 31-05-2013 | 13:23 WIB
azwardi-kpid-kepri.jpg Honda-Batam
Azwardi, Humas BP2KBU.

TANJUNGUBAN, batamtoday - Rencana Panitia Khusus (Pansus) pemekaran Kabupaten Bintan melakukan konsultasi dengan Kemendagri RI, akan didampingi oleh pengurus Badan Perjuangan Pembentukan Kabuapaten Bintan Utara.

"Berdasar rapat yang digelar BP2KBU kemarin, ada utusan BP2KBU yang ikut mendampingi Pansus Pemekaran DPRD Bintan," ungkap Azwardi, Humas BP2KBU kepada batamtoday di Tanjunguban, Jumat (31/5/2013).

Dijelaskan Azwardi, Pansus Pemekaran DPRD Bintan direncanakan akan berangkat Senin (3/6/2013) dan Suardi selaku Ketua Umum  BP2KBU serta satu perwakilan tokoh masyarakat dari wilayah Bintan Timur akan ikut sebagai pendamping Pansus.

Utusan BP2KBU tersebut, kata Azwardi diharapkan bisa memberikan masukan serta saran terhadap anggota Pansus yang melakukan konsultasi dengan Kemendagri. " Keberadaan pendamping, diharapkan bisa memberikan yang terbaik agar aspirasi masyarakat yang menginginkan pemekaran bisa cepat terealisasi," tambahnya.

Sementara itu, Iskandar warga Teluksasah, Serikuala Lobam menyampaikan, pendamping Pansus tersebut sangat diharapkan dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan untuk menyampaikan kepentingan  aspirasi masyarakat Bintan.

Hal tersebut sangat penting, karena aspirasi pemekaran saat ini ada di pundak pengurus BP2KBU sebagai penyambung lidah masyarakat kepada seluruh elemen terkait.

Editor: Dodo