Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Coba, Bolu Keledek Kaya Serat Persembahan Breadhouse
Oleh : Sherlyna
Rabu | 22-05-2013 | 14:26 WIB
Susana-Faryda.jpg Honda-Batam
Susanna Faryda, Director Breadhouse.

BATAM, batamtoday - Breadhouse menyediakan aneka makanan keledek yang memiliki serat tinggi, tanpa bahan pengawet yang menjadi favorit warga.

Susanna Faryda, Director Breadhouse mengatakan aneka bolu keledek ini menjadi salah satu bolu kegemaran di Kepri khususnya di Kota Batam, dengan kandungan serat yang cukup tinggi.

"Bolu keledek yang kami tawarkan memiliki berbagai rasa dan jenis yang dapat dinikmati di mana saja dan kapan saja, seperti saat bersama keluarga ataupun dalam suatu acara besar. Selain bolu keledek ada juga epok-epok keledek yang dapat dinikmati bersama kopi panas atau teh panas," kata Susanna kepada batamtoday, Rabu (22/5/2013).

Selain keledek, Breadhouse juga menawarkan berbagai kue-kue lain seperti Rainbow Slice, Richmayo, brihtday cake, wedding cake, full month cake, Pastry/Bakery dan aneka snack box lainnya yang terdiri dari berbagai jenis rasa dan bentuk.

"Kami juga menerima pesanan untuk tart pengantin, tart ulangtahun, parcel, cokelat, macam-macam kue kering, makanan kecil dalam baki atau dus, coffe break dan aneka snack box lainnya, dan pemesanan juga dapat dilakukan dengan jumlah banyak atau jumlah kecil," kata Susanna berpromo.

Breadhouse yang berada di Ruko Rafflesia Business Centre Blok G-9 Batam ini juga telah membuka outlet barunya di BCS Mall lantai satu depan BFC.

Untuk harga tidak perlu takut karena di Breadhouse menawarkan harga untuk kue-kuenya mulai dari Rp 3 ribuan dan untuk harga juga masih bisa nego jika pemesanan banyak.

Segera kunjungi Breadhouse dan nikmati aneka kue-kue yang disajikan. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi 0778-4725538 atau 0778-464173. Breadhouse buka setiap harinya dari pukul 09.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB.
 
Editor: Dodo