Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Iga Bakar Hanya Rp70 Ribu di Hotel Novotel
Oleh : Sherlyna
Sabtu | 11-05-2013 | 11:38 WIB
Foto-Iga-Bakar-di-Hotel-novotel.jpg Honda-Batam
Iga Sapi Bakar ala Hotel Novotel.

BATAM, batamtoday - Hotel Novotel menawarkan sajian kuliner Iga Sapi Bakar dengan harga Rp 70 ribu per porsi dan sudah termasuk irisan buah segar yang bisa dinikmati pengunjung setiap hari mulai dari pukul 12.00 hingga 14.30 WIB.

"Iga Sapi Bakar ini kami racik dengan bumbu spesial ala Novotel," kata Tika Meina, Marketing Communication Hotel Novotel, Sabtu (11/5/2013).

Selain Iga Sapi Bakar yang menjadi menu unggulan, Novotel juga menyediakan berbagai menu lainnya dengan harga yang terjangkau selama Mei ini.

Seperti promo steak, Anda bisa menikmati steak favorit dengan harga Rp 155 ribu, free of Buffet serta satu glass House Wine yang bisa dinikmati setiap hari Senin hingga Kamis dari pukul 18.30 sampai 22.00 WIB.

Fish Promo cukup dengan harga Rp155 ribu, pengunjung bisa memilih ikan favorit yang telah disajikan Novotel sesuai dengan masakan yang disukai pengunjung.

Harga ini sudah termasuk Appetizer, Main ourse, Dessert dan Orange Juice atau Ice Lemon tea bisa dinikmati setiap hari Jumat malam pukul 18.30 - 22.00 WIB. Moonlight barberque cukup dengan harga Rp165 ribu ++BBQ Dinner & Steamboat, sudah termasuk Salad Buffet, Dessert dan One glas of Beer atau Soft Drink.

"Dinning Under The Star yang bisa dinikmati setiap hari sabtu malam pukul 18.30 - 22 wib di Serindit Patio Garden. Saat shocking weekend pengunjung bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen dari selected menu ala carte bisa dinikmati setiap hari minggi pada jam makan siang dan makan malam," kata Tika

Tersedia juga  manis Bakery & pasry yang bisa dinikmati para pengunjung setiap hari mulai dari pukul 08 - 22 wib dengan harga sangat terjangkau.

"Untuk manis Bakery & Pastry, kami menyediakan Blueberry Velvet Cake rasa yang manis dengan cream blueberry yang nikmat hanya Rp 250 ribu nett/whole, Roti Unyil yaitu roti khas Bogor dengan bentuk yang mulai dengan beragam rasa yang nikmat, tersedia rasa pisang, rasa keju, rasa coklat, rasa kacang, rasa kelapa dan masih banyak lagiyang lain hanya dengan Rp 20 ribu nett/box," kata dia. 

Bagi para penggemar kopi, selection of coffee cukup dengan harga Rp 22 ribu++ pengunjung sudah bisa menimati harumnya pilihan aroma kopi dengan rasa spesial.

"Kami tetap tawarkan diskon setiap hari. Diskon 50% setelah pukul 7 malam, semua slice of cake dan roti serta jajanan pasar. Diskon 30% setelah pukul 7 malam, semua whole cake dan diskon 20% sebelum pukul 7 malam semua whole cake." kata Tika lagi.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program-program promo dari Novotel Batam bisa menghubungi 0778- 425 555 atau email ke reservation@novotelbatam.com atau YM ID reservationnb atau rsv1_novotam.

Editor: Dodo