Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Carnaval Mall Kini Mulai Menggeliat Lagi
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 19-04-2013 | 15:41 WIB

BATAM, batamtoday- Carnaval Mall yang sempat terlihat sepi oleh pengunjung dan banyak ruang sewa yang kosong tapi saat ini kondisi tersebut sudah mulai berbeda. Mall ini kini mulai menggeliat dengan mulai berputarnya roda ekonomi para penyewanya.

Azhari Usman, Direktur Carnaval Mall, menyampaikan pusat perbelanjaan yang dikelolanya mulai berbenah dan memberikan yang terbaik kepada konsumen yang ingin bergabung.

Carnaval Mall menawarkan fasilitas yang istimewa, tempat yang strategis, dengan harga yang sangat terjangkau dengan luas keseluruhan yang ditawarkan 16.342 meter persegi sedangkan yang sudah terisi baru 200 meter persegi .

"Kami ingin memperkenalkan kembali Carnaval Mall yang selama ini pudar sering dibilang orang mall mati. Namun hari ini dan untuk ke depannya, kami ingin kembali menghidupkan dan menciptakan sebuah suasana yang ramai dengan menghadirkan berbagai fasilitas dengan harga sewa yang terjangkau," kata Azhari, Jumat (19/4/2013).

Azhari juga mengatakan, untuk harga yang mereka tawarkan kepada konsumen relatif terjangkau. Sedangkan fasilitas yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan mall lain, hanya saja disesuakan dengan harga yang diminati oleh konsumen dan dengan kesepakatan bersama.

"Kami tetap berikan yang terbaik, konsumen adalah raja yang harus kami layani, dengan harga yang begitu terjangkau mulai dari Rp 35 ribu per meter, sudah bisa menikmati fasilitas yang kami tawarkan. Selain itu kami juga berikan kemudahan tidak ada service charge dan konsumen akan mendapatkan diskon khusus dari kami," kata Azhari lagi.

Sedangkan masa kepemilikan bisa dilakukan dengan triwulan, sedangkan untuk lantai dua dikatakannya dijadikan sebagai hotel.

"Ya, memang untuk lantai dua sih sudah ada yang minta untuk dijadikan sebagai hotel dengan tarif yang murah yang terjangkau oleh wisata lokal maupun internasional," kata dia.

Carnaval Mall saaat ini yang sudah terisi sudah lebih dari 70 stand, dan ditargetkan untuk 2013 ini lantai dua akan segera terisi, agar lebih ramai lagi.

"Untuk meningkatkan pengunjung, semakin hari semakin banyak, karena kami juga sering mengadakan acara-acara, untuk menarik minat masyarakat khusunya masyarakat Batam. Seperti acara hiburan baik  dari anak-anak sekolah maupun remaja," kata  Azhari lagi menjelaskan.

Bagi yang tertarik dengan penawaran khusus dari Carnaval Mall, tempat yang menjanjikan untuk buka usaha, silahkan kunjungi Carnaval Mall yang beralamat di Batam Centre. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi di nomor 0778461802 .

Editor: Dodo