Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Onna Window Fashion Sediakan Gorden dan Tirai Berkualitas Internasional
Oleh : Sherlyna
Selasa | 16-04-2013 | 16:23 WIB

BATAM, batamtoday - Onna Window Fashion menawarkan berbagai gorden dan tirai cantik dengan kualitas internasional yang sangat sesuai untuk rumah, perkantoran, sekolah dan ruangan-ruangan lainnya.

"Berbagai gorden dan tirai menarik dan indah kami tawarkan dengan desain anyar internasional dengan berbagai bentuk dan warna yang bisa dipilih sesuai selera konsumen, berbagai merek yang kami tawarkan seperti Phifer dari USA, JM dari Jerman, Wintec dari Korea, Woongin dari Korea, Somfy dan Prancis dan Alia dari China, pilihan warna sangat bervariasi," kata Fitri, marketing Onna Window Fashion  kepada batamtoday, Selasa (16/4/2013).

Selain gorden dan tirai-tirai cantik, Onna juga menyediakan berbagai aksesoris maupun pembatas ruangan seperti lipat door, panel blinds, verase blinds, roman shades, vertical blinds, verticak sheer, roller blinds, rainbaw blinds, shadow blinds, vitrom blinds, skylight blinds, slimline blinds, pleated blinds, uv blinds,  suntex blinds, wooden blinds, magnetic insect screen, windouse dan shower screendan produk lipat insect screen lainnya .

"Untuk harga juga tidak mahal, yaitu bervariasi, antara Rp 200 ribu sampai Rp 6 juta tergantung dari jenis dan merek produk," kata Fitri lagi.

Kunjungi Showroom Onna Batam di Komplek Batam yang berada di  Executive Centre, Blok 8 No 1-2 Seipanas, Batam. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0778- 459 380.

Editor: Dodo