Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hyundai Seragamkan Ruang Pamer di Indonesia
Oleh : Sherlyna
Senin | 15-04-2013 | 15:39 WIB
hyundai-nagoya.jpg Honda-Batam
Ruang pamer Hyundai Batam di Nagoya.

BATAM, batamtoday - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) secara konsisten memfokuskan diri untuk perbaikan dan penyesuaian tampilan showroom. Hal ini berdasar workshop seluruh jaringan Hyundai di seluruh Indonesia, sesuai dengan Corporate Identity (CI) dan Showroom Identity (SI) Hyundai secara standar global.

Seperti dikatakan Jongkie D. Sugiarto, President Director HMI, bahwa 50 jaringan HMI di Indonesia, secara bertahap melakukan perombakan tampilan showroom dan workshop yang sesuai dengan standard CI dan SI. Salah satunya adalah Hyundai Samarinda. Outlet ke 20 Hyundai yang terletak di Jl. M Yamin RT 27, Samarinda, Kalimantan Timur ini pembangunannya telah disesuaikan dengan CI dan SI Hyundai.

"Hyundai Samarinda resmi beroperasi pada pekan lalu, dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) yang siap melayani pelanggan Hyundai di daerah Samarinda dan sekitarnya.Hyundai Samarinda memiliki sarana dan prasarana 3S (Sales, Service, Spare part), yang siap melayani konsumen baru di wilayah Samarinda maupun bagi para konsumen setia pemilik mobil Hyundai," kata Jongkie.

Setiap tahun perusahaan HMI mematok membuka sekitar 5-10 outlet baru, baik yang memiliki sarana dan prasarana 1 S hingga 3 S.

"PT Hyundai Mobil Indonesia bersama mitra dan partner bisnis tetap fokus dan concern bagi perkembangan Hyundai di Indonesia. Kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Hyundai yang telah memberi motivasi kepada kami untuk selalu memberikan yang terbaik dari tahun ke tahun," ujar Jongkie.

Editor: Dodo