Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bubur Ayam Pak Djaja, Beda dan Mengenyangkan
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 12-04-2013 | 17:06 WIB

BATAM, batamtoday - Berbicara mengenai bubur, makanan ini sering dinilai sebagai pengganjal perut dan tak mengenyangkan. Namun, sajian beda mengenai bubur ayam kini dihadirkan oleh Bubur Ayam Khas Bogor Pak Djaja, beda dan mengenyangkan.

Maryati, pemilik dari Bubur Ayam Pak Djaja mengatakan bubur yang disajikan kepada konsumen tersebut menggunakan bahan-bahan alami dengan campuran ayam segar.

"Bahan-bahan yang kami gunakan berkualitas dan segar, selain enak juga banyak jadi sangat memuaskan pelanggan dan mengenyangkan," kata Maryati, di gerainya kawasan Botania, Jumat (12/4/2013).

Selain bubur ayam, ada juga berbagai jenis sarapan dan makananan sehari-hari di Gerai Bubur Ayam Pak Djaja seperti, lontong opor ayam, nasi kuning komplit, kupat tahu dan berbagai jenis makanan dan minuman segar lainnya.

"Untuk harga yang kami tawarkan untuk setiap jenis makanan juga terjangkau alias ekonomis, yaitu mulai dari Rp 5000 sampai Rp 25.000, seperti bubur ayam, hargannya Rp18.000 per porsi dengan ukuran besar," kata Maryati menerangkan.

Bubur Ayam Khas Bogor Pak Djaja buka setiap hari jam 6.30 sampai pukul 21.00 WIB dan buka di tiga tempat yakni Batam Center Mall depan Kantor Pos, Ruko Mega Legenda dan Botania, Ruko Mas Odessa Blok c3 nomor 01.

Editor: Dodo