Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Capello: Mourinho Tak Beretika
Oleh : Hendra Zaimi
Selasa | 29-03-2011 | 08:39 WIB

London, batamtoday - Pelatih tim nasional Inggris, Fabio Capello menyebut Jose Mourinho tak beretika dan tidak menghormatinya. Mourinho mengklaim kalau dia hampir menjadi manager Inggris sebelum akhirnya FA menunjuk Capello sebagai Allenatore skuad The Three Lions.

Lelaki yang akrab disapa Don Capello ini menilai Maourinho telah melanggar etika. FA juga sudah mengeluarkan pernyataan kalau apa yang dikatakan oleh Jose "The Special One" Mourinho itu tidak benar.

"Saya tidak pernah bercerita soal hubungan saya dengan klub-klub lain karena saya menghargai para manajer," kata Capello.

Menurut Capello, apa yang terjadi dalam karirnya adalah sebuah rahasia.

"Tiap ada klub atau tim nasional akan memimlih manajer baru, mereka akan bicara pada beberapa kandidat. Itu sesuatu yang normal," kata Capello.

Sebelumnya mantan pelatih Chelsea dan Internazionale Milan, Jose Mourinho mengatakan dirinya hampir saja menerima tawaran melatih tim nasional  Inggris. Namun, Mourinho pilih melatih di klub.

"Saya hampir saja menggantikan Steve McClaren. Saat itu, saya hampir menandatangani kontrak untuk tim nasional Inggris," ungkap Mourinho (Mirror)