Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Internet Lebih Cepat dengan Nokia Asha 305
Oleh : Sherlyna
Rabu | 10-04-2013 | 12:00 WIB

BATAM, batamtoday- Kabar baru bagi pencinta Nokia yang ingin menikmati internet tanpa lelet. Meskipun harga yang ditawarkan di bawah Rp 1 juta, tetapi untuk kualitas internet bisa dikatakan sama dengan harga yang di atas Rp 1 juta. Bagi pengguna internet anti lelet,  Nokia menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan seri Asha 305.

Produk ini membuat penikmat bisa berselancar di internet lebih cepat. Karena Nokia mendesain browser yang dapat mengkompress data hingga 90 persen, sehingga memberikan pengalaman lebih kepada pengguna.

"Buka internet di Asha 305 lebih cepat dibanding handphone sekelasnya. Harganya cuma Rp 699 ribu,"kata Rika, Leader OK Shop Nagoya Hill kepada Batamtoday rabu (10/4).

Menariknya, Nokia Asha 305 juga didesain touch screen dengan bentang layar 3 inchi. Sehingga memberikan pengalaman berbeda kepada pengguna. Layarnya juga cukup resposif dan cepat saat disentuh.

Tak hanya itu, Nokia tipe ini  juga menggunakan Dual Sim alias dua kartu. Sim 1 diletakkan di dalam, sedangkan Sim 2 didesain di samping bodi handphone. Untuk Sim 2 menggunakan teknologi swap seperti card reader, sehingga pengguna dapat menukar Sim card saat HP masih menyala.

Handphone ini didukung dengan OS Symbian S40 dan kamera yang berkekuatan 2MP dengan resolusi 1600 x 1200 piksel.

"Pengguna  dapat  merekam momen momen berharga dengan keluarga maupun dengan teman teman anda dengan kualitas 176 x 144@10fps," katanya lagi.

Nokia Asha 305 juga tersedia slot microSD. Bahkan, setiap pembelian, mendapat bonus satu chip microSD 2 gigabyte. Bila belum puas, bisa meng-upgrade hingga 32GB sehingga penyimpanan multimedia bisa lebih banyak dalam ponsel.

Bagi yang suka dengan fitur musik Nokia Asha 305 juga di lengkapi dengan Radio FM dan pemutar musik. Bahkan, tersedia sekitar 40 game besutan Electric Arts yang bisa diunduh dan langsung dimainkan di ponsel. Sedang untuk konektifitas, ponsel ini juga dibekali dengan Bluetooth.

Selain itu dikatakan Rika, masih ada seri lainnya, Nokia Asha 311 yang dibandrol Rp 1.150.000 dengan Sim tunggal.  Handphone ini dibekali kualitas layar capacitive dan lebar 3,2  inci beresolusi WQVGA, sehingga terlihat lebih nyaman di mata pengguna. Juga dijejali prosesor tangguh berkekuatan 1 GHz dan memori internal 256 MB dan dibenamkan kamera 3,2 Mp.

"Nokia 206 dibandrol hanya Rp 649 ribu. jika Anda tertarik silakan datang ke Oke Shop Nagoya Hill," kata Rika menawarkan.

Editor: Dodo