Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

10 Kali Perawatan Gratis 1 Kali di Hollywood Salon and Spa
Oleh : Sherlyna
Selasa | 09-04-2013 | 17:59 WIB
Hollywood-salon-dan-spa.-jp.jpg Honda-Batam
Seorang konsumen sedang melakukan perawatan tubuh di Hollywood Spa and Salon.

BATAM, batamtoday - Memanjakan diri di salon dan spa sering kali dinilai berbiaya tinggi. Terlebih bagi para pecinta perawatan tubuh, mereka akan rela merogoh kocek demi mempercantik diri meski berkali-kali.

Kini hal tersebut bisa diatasi melakukan perawatan di Hollywood Salon and Spa yang memberikan tarif terjangkau dan gratis sekali perawatan jika konsumen telah melakukan perawatan sebanyak 10 kali.

 "Hollywood Salon dan Spa ini baru hadir di kawasan Botania, untuk itu kami memberikan promo perawatan dengan tujuan untuk memudahkan para wanita dalam merawat kulit . Apalagi dengan adanya promo sepuluh kali perawatan, gratis satu kali, ini akan menjadi promo yang sangat menyenangkan dan hemat di kantong," kata Fitri Yuliani Dewi, pemilik Hollywood Salon and Spa, Selasa (9/4/2013).

Spa tersebut menyajikan mandi tradisional dengan rempah-rempah lokal yang berkualitas yang akan mengeluarkan sel-sel kulit mati, kulit terlihat lebih fress, halus, lembut dan awet muda.

Selain itu,  juga menawarkan paket perawatan rambut, perawatan wajah, perawatan body dan melayani make up agar terlihat cantik.

"Semua rempah-rempah mandi di sini menggunakan bahan-bahan tradisional buatan asli Indonesia, karena saya cinta produk Indonesia, mulai dari bahan-bahan perawatan kulit hingga wajah dan dengan harga yang sangat terjangkau," kata Fitri lagi.

Konsumen juga bisa memilih berbagai paket seperti paket perawatan komplit yang ditawarkan mulai dari harga Rp 265 ribu konsumen sudah bisa menikmati perawatan mulai dari scrub, massage, steam, masker dan ratus. Ada juga paket perawatan biasa dengan harga Rp 150 ribu.

Jadi tunggu apa lagi segera kunjungi spa tradisional dengan rempah alami dan berkualitas dengan biaya yang sangat terjangkau, di Komplek ruko Hollywood Hill Blok Jacky Chan, Batam Centre dengan nomor telepon 082148649107.

Editor: Dodo