Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Orange Cafe and Shake, Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima
Oleh : Sherlyna
Selasa | 09-04-2013 | 14:54 WIB
orange-cafe-dan-shake.jpg Honda-Batam
Orange Cafe and Shake.

BATAM, batamtoday - Resto bernuansa cafe yakni Orange Cafe menyajikan aneka kuliner bergaya western, seperti menu tenderloin steak, chicken cordon blue dan spaghetti bollognise yang dijual dengan harga ekonomis.

"Kami menyediakan berbagai macam menu western mulai dari steak, hot plate hingga spaghetti. Untuk menu makanan western yang paling dimintai ditempat ini adalah tenderloin steak dan spaghetti bolognise serta menu chicken cordon blue. Sedangkan untuk menu nusantara yang paling diminati adalah sop buntut," kata Helmi Sudrajat, Manager Orange Cafe & Shake kepada batamtoday, Selasa (9/4/2013).

Resto yang baru hadir beberapa bulan di Batam ini, menyajikan menu western dengan rasa yang cocok di lidah dan sesuai untuk semua kalangan. Meskipun bumbu rempah yang dipakai menggunakan bumbu rempah lokal, tetapi untuk cita rasa tetaplah sama dengan yang menggunakan bumbu asli western.

Seperti menu tenderloin steak yang merupakan salah satu varian menu yang menjadi favorit banyak orang. Daging sapi bagian has dalam inilah yang paling banyak digunakan untuk diolah dengan cara dipanggang. Keempukan daging tenderloin membuat banyak orang menyukai bagian satu ini.

"Makanan tenderloin steak yang kita punya ini semuanya dibuat homemade, mulai dari daging sampai pada sausnya, untuk sausnya bisa dipilih sesuai selera konsumen seperti mushroom, blackpaper dan barbeque, " kata Helmi lagi

"Kita tidak mau para konsumen kecewa dengan olahan daging yang kita gunakan, untuk itu harus pandai cara mengolah daging sapinya hingga lembut dan enak saat disantap, agar terkecap rasa gurih di daging, daging yang digunakan tetap diberikan bumbu. Jadi, bukan hanya sausnya yang lezat, dagingnya juga tak kalah nikmat," katanya lagi.

Selanjutnya ada juga spaghetti bolognise yang rasanya tidak kalah dibandingkan dengan menu yang lain. Cara penyajian spaghetti ini juga sangat menggoda, terlebih lagi ditaburi dengan parutan keju pilihan, saus bolognise yang rasanya nikmat dan menggoda.

Meskipun makanan yang ditawarkan berkualitas dengan rasa bintang lima, tetapi untuk soal harga tidak perlu takut akan kantong jebol karena resto ini menawarkan dengan harga kaki lima yang artinya sangat terjangkau untuk semua kalangan.

Dalam menyantap menu di resto ini sangat cocok jika membawa keluarga, teman maupun pasangan. Karena banyak pillihan menu western yang menggoda lainnya serta minuman segar dan nikmat. Selain makanannya enak, suasana resto juga sangat indah dan nyaman serta dilengkapi wifi gratis dan parkiran yang  luas. Untuk memanjakan konsumen, resto yang terletak di Ruko Citra Indah Blok A5 no 1 Batam Centre-Batam ini buka mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Editor: Dodo