Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mona Ratuliu Buka Sekolah Khusus Orangtua
Oleh : Redaksi/Andri
Senin | 28-03-2011 | 09:07 WIB

Jakarta, batamtoday – Setelah melahirkan anak kedua hasil pernikahan dengan Indra Brasco, rupanya Mona Ratuliu sedang sibuk mengurus usaha di bidang jasa.

"Kegiatannya sedang sibuk mengurus anak-anak saja. Sama sibuk mengurus sebuah sekolah untuk para orangtua," kata Mona ditemui di Ballroom XXI, Djakarta Theater, Jakarta Pusat, seperti dikutip dari laman okezone, Senin 28 Maret 2011.

Mona menjelaskan, jika bisnisnya itu masih berhubungan bagaimana mendidik anak yang baik. Ketertarikannya untuk mengembangkan usaha jasa sekolah khusus bagi orang tua itu juga didasari kecintaannya terhadap orang tua. Mona mengaku tidak tega melihat orang tua yang tidak diperhatikan oleh anak-anaknya, untuk itu perlu pembelajaran khusus bagi orang tua untuk mempersiapkan diri untuk terus berkarya dan berguna bagi bangsa dan Negara.

"Itu semacam seminar untuk orangtua. Kan kalau orangtua itu enggak ada sekolahnya yah, jadinya pengen belajar saja. Orangtua yang baik dan benar itu seperti apa. Aku juga kan belum sempurna, jadi ayo sama-sama kita belajar dan berbagi pengalaman ini," katanya.

Selain jarang terlihat di layar kaca karena mengurus usahanya yang baru dirintis setahun lalu, faktor anak menjadi salah satu kendalanya. Menurut Mona, dirinya tidak ingin kehilangan momen saat membesarkan buah hatinya.

"Enggak kok masih, cuma sekarang punya baby yang belum dua tahun. Jadi, aku mau fokus dulu sama anak-anak biar nanti enggak merasa gimana gitu. Masih di dunia hiburan kok, cuma saya pribadi lebih memilih saja, karena kan juga harus dibiasakan dengan waktunya juga, bisa dibagi atau enggak dengan anak-anak," tutupnya.