Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Uang Muka di Oceanic Bliss Bisa Dicicil 12 Kali
Oleh : Sherlyna
Kamis | 28-03-2013 | 15:17 WIB

BATAM, batamtoday - PT Anugrah Dharma Sentosa, pengembang Oceanic Bliss Cluster Avante memberikan kemudahan cicilan uang muka hingga 12 kali untuk para konsumen yang berminat.

"Konsumen dapat menyicil uang muka selama 12 kali selama proses pembangunan rumah atau biasa disebut inden, dan untuk booking fee cukup murah yaitu hanya Rp2 juta saja" kata Fajri, marketing Oceanic Bliss kepada batamtoday, Kamis (28/3).

Selain uang muka dapat dicicil selama satu tahun, tersedia juga hunian yang siap huni dengan uang muka 20 persen dari harga rumah dan dapat dicicil sebanyak 3 kali berturut-turut.

"Untuk siap huni saat ini tersedia 14 unit standar hook, dengan berbagai bonus yang kami sediakan seperti free BPHTB AJB dengan diskon 12 persen dari harga rumah Rp305 juta," kata Fajri lagi.

Oceanic Bliss cluster Avante  merupakan hunian modern dan stylish dengan lokasi yang sangat srategis yaitu berada di pusat kota Batam, jangkauan ke pusat perbelanjaan dan bandara hanya butuh beberapa menit saja, dan berada di lokasi perkantoran .

"keunggulan dari Hunian Oceani Bliss ini memiliki security selama 24 jam, sertifikat sudah pecah untuk per unit rumah, memiliki taman lingkunan yang asri dan nyaman" kata Fajri lagi menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi stan Ocean Bliss yang saat ini buka di Mega Mall dan Nagoya Hill atau bisa langsung datang ke kantor pemasaran PT Anugerah Dharma Sentosa yang berada di Komplek Ruko Batamas Blok A5 no. 68-69 Teluk Tering Batam Center, Batam atau telepon ke 0852 640 73913.

Editor: Dodo