Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

WiGO Bagikan IPAD 4G dan Smartphone dalam Kontes Foto di Facebook
Oleh : Sherlyna
Kamis | 28-03-2013 | 13:03 WIB

BATAM, batamtoday - WiGO 4G melalui fan page Facebook-nya mengadakan kontes “Internet is My Hero” dengan hadiah-hadiah menarik bagi pelanggan setianya.


“Internet is My Hero” merupakan kontes foto disertai cerita inspiratif yang mengusung tema dan gagasan mengenai manfaat internet dalam menunjang aktivitas kehidupan sehari-hari. Semua masyarakat yang berdomisili di Medan, Balikpapan, Denpasar, Makassar, Pekanbaru, Batam, Palembang dan Pontianak dapat ikut serta dalam kontes ini.

"Pemenang dengan vote terbanyak serta cerita paling inspiratif berhak mendapatkan hadiah utama berupa IPad 4G ditambah gratis berlangganan internet dari WiGO selama 1 tahun dan hadiah hiburan berupa smartphone," kata Merliana Tanunegoro, Head of Marketing WiGO 4G Batam kepada batamtoday, Kamis, (28/3/2013).

Kontes “Internet is My Hero” diadakan sejak tanggal 18 Maret 2013 serentak di 8 cabang WiGO. Diadakannya kontes tersebut, kata Merliana, WiGO dapat memberi kesempatan bagi semua orang untuk berbagi foto yang bercerita sehingga menjadi inspirasi bagi sesama.

Untuk persyaratan dan ketentuan mengikuti kontes ini tidaklah susah. Setiap orang yang memiliki akun Facebook dan berdomisili di 8 kota, yaitu Medan, Balikpapan, Denpasar, Makassar, Batam, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak, cukup mengirimkan foto sekaligus cerita tentang keberhasilan mereka mewujudkan cita-cita dengan menggunakan internet. Baik di bidang pendidikan, bisnis, personal dan lain sebagainya. Setiap cerita dan foto dapat diunggah dalam halaman Kontes “Internet is My Hero” yang tersedia dalam fan page WiGO 4G.

"Dengan menjadi fans member dan memberikan like pada fan page WiGO 4G, teman-teman di Batam dapat mengikuti kontes ini. Foto dan cerita dapat di unggah sebelum 13 Mei 2013. Dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 20 Mei 2013” ujar Fachriandi Hendra, Marketing Communication WiGO 4G.

Kriteria pemenang dalam kontes ini adalah cerita paling inspiratif dengan perolehan 50 likes dalam 1 foto berhak memenangkan IPAD 4G dan Paket berlangganan WiGO selama satu tahun.

Kontestan yang tidak menang pada kategori cerita paling inspiratif; dapat juga memenangkan hadiah hiburan berupa 2 buah smartphone Blackberry untuk dua pemenang yaitu dengan cara mengajak keluarga, sahabat, teman untuk memberikan like sebanyak-banyaknya pada foto dan ceritanya.  Namun syaratnya akun Facebook yang memberikan like adalah akun yang valid atau bukan akun palsu.

"Jadi, jangan sampai ketinggalan, Segera siapkan foto dan cerita terbaik kamu dan berikan like pada fan page WiGO 4G sebelum tanggal 13 Mei 2013. Ajak teman-teman, keluarga, dan seluruh kerabat memberikan like sebanyak – banyaknya pada foto dan cerita kamu, dan menangkan IPAD 4G + paket berlangganan WiGO selama satu tahun serta hadiah hiburan dua buah smartphone," kata Facriandi menambahkan.

Editor: Dodo