Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Jelang Musim 2013, Ducati Dapat Sponsor Baru
Oleh : Dodo
Kamis | 28-03-2013 | 10:01 WIB
ducati.jpg Honda-Batam
(Foto: motorcycle-usa.com)

MUGELLO, batamtoday - Setelah kehilangan sponsor Generali, Eni dan Diesel pada akhir 2012, Ducati mengumumkan bahwa perusahaan eReading, Kobo sebagai sponsor baru mereka pada MotoGP 2013. Logo Kobo pun sudah tertera di bagian depan motor Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso sejak uji coba Jerez, Spanyol, 23-25 Maret lalu.

Lewat kerjasama ini, Ducati dan Kobo akan memadukan dedikasi mereka dalam teknologi, inovasi dan perdagangan global. Logo Kobo juga akan terlihat pada baju balap, seragam tim dan livery motor selama 18 seri balap MotoGP.

"Kobo dan Ducati akan berbagi inovasi, mutu dan teknologi yang kuat," ujar Jean-Marc Dupuis, Managing Director EMEA Kobo. "Kami bersemangat menunjukkan kerjasama ini pada penggemar, yang memiliki gairah yang sama besar pada olahraga, motor, buku dan eReader."

Kepala Sponsorship Ducati Motor Holding, Alessandro Cicognani menyatakan bahwa kerjasama pihaknya dengan Kobo akan membuktikan daya tarik Ducati.

"Kerjasama dengan Kobo mengonfirmasi kekuatan brand Ducati dan akan membantu promosi segmen eReader lebih jauh. Ducati pun akan berkontribusi sebagai perusahaan yang menarik publik yang muda, berpengetahuan dan penyuka teknologi," ungkap Cicognani.

Kobo merupakan perusahaan eReading internasional dengan lebih dari 3,2 juta eBooks dalam 68 bahasa. Mereka memperkenalkan perangkat dan layanan eReading di Italia sejak Oktober 2012 melalui penerbit buku dan majalah terbesar di negara tersebut, Mondadori.

Sumber: bola.net