Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hidup Sehat Bersama Royal Grande
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 22-03-2013 | 16:15 WIB
royal_grande.jpg Honda-Batam
(Foto: istimewa)

BATAM, batamtoday - Hunian dengan lingkungan yang nyaman, asri, sehat dan bebas polusi menjadi idaman setiap orang. Hal ini bisa didapatkan di Perumahan Royal Grande di kawasan Batam Centre, yang meluncurkan kampanye hidup sehat di hunian yang nyaman.

Francesca, ST, manajer pemasaran Royal Property mengatakan Perumahan Royal Grande ingin menghadirkan suatu lingkungan yang nyaman bagi setiap penghuninya, dengan desain bangunan mulai dari bukaan sampai dengan pencahayaan.

"Lingkungan yang kami desain juga rapi dan saat ini telah dimulai penanaman pohon-pohon, agar lingkungan lebih asri dan sejuk kedepannya, berbagai pepohonan yang kami hadirkan seperti pohon Agatis, Tabebuya,, Flamboyan dan Bungur. Tidak hanya itu saja, kami juga mendesain setiap rumah dengan memiliki perencanaan utilitas yang baik dengan menggunakan bio septictank yang mengolah limbah menjadi air yang tidak mencemari lingkungan dan tidak ketinggalan dengan penyediaan tong sampah disetiap rumah" kata Francesca, Jumat (22/3/2013).

Royal Grande akan meluncurkan promo berupa hadiah sepeda bagi setiap pembelian hunian Royal Grande yang terdiri dari dua unit sepeda yaitu sepeda anak-anak dan dewasa, dan sangat menguntungkan konsumen, selama Maret hingga April.

"Saat ini berbagai hunian masih tersedia di Royal Grande, yaitu tipe 62, 73, 95, 132 dan 172, dan saat ini juga kami telah membuka blok baru sebanyak 13 unit dengan type 65 dengan ekstra 1 kamar, sehingga total kamar menjadi 3 kamar, untuk tahap pertama ini kami serah terima sekitar 100 unit rumah hunian, dan untuk tahap kedua akan dilakukan pada bulan Juni 2013  yang akan datang," kata Sisca lagi.

Royal Grande memberikan hunian yang minimalis modern dan spesifikasi yang unggul. Konsumen yang ingin segera memiliki hunian di Royal Grande juga tidak perlu repot-repot karena konsumen dapat memilih berbagai perbankan untuk melakukan KPR seperti Bank NISP, CIMB Niaga, UOB, Arta Graha, BTN, BII, Bumiputera, Panin, BPR Barelang, Mandiri.

Kunjungi Galerry Marketing Royal yang berada di Ruko Mahkota Raya, atau bisa segera menghubungi nomor 0778-7483177 untuk informasi lebih lanjut.

Editor: Dodo