Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mengenal Musik dan Instrumen di Yamaha Music School
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 22-03-2013 | 14:30 WIB

BATAM, batamtoday - Yamaha Music School di Mega Mall Batam Centre salah satu sekolah musik yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mendalami musik dan mengenal berbagai alat-alat musik.


Iskandar, Store Manager Yamaha Music Clasic kepada batamtoday mengatakan di tempatnya memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk mengembangkan talentanya di dunia musik atau yang ingin mengembangkan diri di dunia musik.

"Kelas musik kami buka untuk anak usia 2-8 tahun. Sistem pendidikan yang ditawarkan tepat dan unik. Dibimbing oleh tim pengajar yang telah berpengalaman di bidang musik, tersedia juga untuk usia dewasa," kata Iskandar, belum lama ini.

Musik sangat penting bagi anak karena mampu membangkitkan imajinasi serta merangsang minat untuk bereksperimen dalam dunianya.

"Untuk  biaya pendaftaran sebesar Rp300 ribu, biaya  pendidikan per bulannya kelas music wonderland Rp380 ribu, dan Kelas Junior Music Course Rp445 ribu" kata Iskandar menambahkan.

Selain menerima siswa untuk kelas musik, yamaha musik juga menyediakan berbagai alat-alat musik, mulai dari gitar, piano dan berbagai alat-alat musik lainnya yang dijual dengan kualitas tinggi.

Bagi siapa saja yang berminat untuk ikut kelas musik atau ingin membeli alat-alat musik sesuai keinginan bisa segera mengunjungi  Mega Mall Batam Centre, atau info lebih lanjut bisa menghubungi nomor telpon 0778  7206338/7206339 atau ke Palm Spring dengan no terlpon 0778 7056339.

Editor: Dodo