Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

LPK Aji Jaya, Instruktur Berpengalaman Ajari Menyetir Hingga Mahir
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 22-03-2013 | 10:16 WIB

BATAM, batamtoday - LPK Aji Jaya, salah satu kursus mengemudi yang ada di kota Batam, menciptakan pengemudi-pengemudi yang handal dengan instruktur berpengalaman.

Abdul Khodir, manajer kursus mengemudi tersebut mengatakan keberadaan LPK Aji Jaya sudah cukup lama dan diperkuat dengan instruktur

"Ruang lingkup atau jalan di Batam termasuk kecil dibandingkan dengan kota-kota lain yang ada di Indonesia, sehingga kami selalu mengajarkan berbagai trik-trik mengemudi yang nyaman dan aman," kata Abdul Khodir, belum lama ini.

Melatih mengemudi dengan baik dan benar serta mengerti tentang rambu-rambu lalu lintas dikatakan Abdul Khodir juga sangat penting. Dalam memberikan latihan, para instruktur memastikan para pengemudi yang dilatih sudah benar-benar mahir menyetir, dan akhirnya berhak mendapatkan SIM.

Untuk biaya kursus, LPK Aji Jaya mematok Rp750 ribu untuk mobil manual tanpa SIM, atau Rp1,15 juta lengkap dengan SIM. Sedangkan untuk mobil matik, dipatok Rp850 tanpa SIM dan Rp1,25 juta dengan SIM.

Di LPK Aji Jaya ini juga menyediakan berbagai jenis mobil yang ingin dikendarai, seperti mobil yang automatic dan manual, Avanza Manual Baru ,  Avanza Automatic ,Sedan Automatic, Full AC, Full Music.

Lokasi kursus juga dapat ditemukan di beberapa tempat seperti di, Ruko Limanda Blok B No. 06, Batu Aji - Batam, Plaza Mustafa No. 6A, Batam Center - Batam dan Botania Garden Blok B9 No. 5, Botania - Batam.

"Bagi masyarakat yang ingin segera bisa mengemudi mobil dan langsung memiliki SIM bisa langsung mengunjungi kami dan menghubungi kami, di Ruko Limanda Blok B No. 06, Batu Aji - Batam, atau 0778 7889733/ 0856 654 4006,"  kata Khodir.

Edito: Dodo