Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

60 Peserta Ikuti Batam Trade Expo II
Oleh : Ali
Selasa | 19-03-2013 | 11:44 WIB
batam trade expo.jpg Honda-Batam
(Foto: batamtradeexpo.com)

BATAM, batamtoday - 60 peserta dari berbagai daerah akan mengikuti gelaran Batam Trade Expo II dan Pekan Inovasi Sumatera yang akan digelar di Sumatera Convention Centre dari Kamis (21/3/2013) hingga Minggu (24/3/2013).

Rinal, ketua panitia penyelenggara dari PT Kabita Selaras mengatakan, Batam Trade Expo II merupakan agenda publikasi potensi ekonomi dan bisnis melalui kesinergian pemerintah daerah, pemerintah pusat, para pelaku usaha nasional dan internasional baik melalui kegiatan pameran maupun forum bisnis.

"Agenda ini sangat strategis untuk menghubungkan semua potensi yang dimiliki ke pasar yang lebih luas," ujarnya kepada batamtoday, Selasa (19/3?2013).

Adapun maksud dan tujuan penyelenggaraan Pekan Inovasi Sumatra dan Batam Trade Expo 2013  ini adalah sebagai sarana promosi dan publikasi potensi bisnis nasional dalam meningkatkan arus investasi, baik diwilayah Batam maupun wilayah lainnya di Indonesia dan membangun komunikasi strategis pemasaran produk-produk potensial dan kawasan industri nasional.

Selain itu, ajang ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan kreatifitas masyarakat luas dan pemerintah daerah dibidang pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi dan seni.

"Lebih dari 60 stand telah terjual diikuti oleh Kota, Kabupaten, Provinsi, Kementerian dan perusahaan swasta nasional di Indonesia dengan menampilkan produk-produk unggulan daerah yang rencananya akan dibuka oleh Bapak Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan," kata Rinal.

Editor: Dodo