Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polda Kepri Kampanyekan Bahaya Narkoba
Oleh : Ali
Senin | 18-03-2013 | 18:28 WIB
akbp_hartono.jpg Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono.

BATAM, batamtoday - Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menggelar kampanye bahaya narkoba sekaligus menggelar bulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) di lingkungan instansi tersebut, kemarin.

Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Yotje Mende beserta seluruh pejabat teras Polda Kepri dan undangan dari berbagai instansi.

"Kegiatan itu digelar agar seluruh masyarakat dapat mengetahui tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba serta pentingnya memelihara kesehatan yang dipandu oleh tim dari PMI Batam," kata Hartono, Senin (18/3/2013).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri menekankan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan tindakan Hukum apabila coba-coba bermain dengan Narkoba. Kapolda Kepri akan memberikan tindakan tegas dan sanksi hukum yang sama kepada Personil yang berada di Jajaran Polda Kepri, apabila kedapatan mengkonsumsi, mengedarkan dan membekingi peredaran Narkoba tersebut.

Kampanye bahaya narkoba dan bulan dana PMI itu juga diisi dengan kegiatan sepeda santai mengambil rute dari Mapolda Kepri dan finish di lapangan Golf Palm Spring Batam.

Editor: Dodo