Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honda Brio, Mobil Irit Ramah Lingkungan Dibanderol Hanya Rp175 Jutaan
Oleh : Sherlyna
Senin | 18-03-2013 | 16:12 WIB
Honda---Brio.jpg Honda-Batam
Honda Brio, irit dan ramah lingkungan. (Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Honda Brio, produk unggulan ATPM Honda kini telah hadir di Batam dengan harga yang sangat terjangkau mulai Rp175 jutaan,  selama pameran 16-17 Maret 2013.

Yelly , Sales Counter Honda Nagoya mengatakan kelebihan mobil mungil mewah ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang menakjubkan dan memiliki daya muat penumpang 4 orang, menggunakan bahan bakar bensin dengan membawa konsep mobil irit ramah lingkungan.

"Konsep Honda Brio ini lebih pada kesan mobil yang sporty dengan fitur yang baru atau fresh., Sisi kemudi  relatif ringan dalam bermanuver, memiliki akselerasi yang bagus dengan handling yang stabil (tidak gampang loss drive), memiliki tenaga yang paling besar pada kelas hatchback 1.300 cc. Brio mudah dikendalikan karena memiliki desain eksterior yang kompak, nyaman untuk jalan-jalan kecil dan sesuai untuk tempat parkir yang sempit," kata Yelly, Senin (18/3/2013).

Mengusung teknologi mesin terbaru Honda tipe 1.3 L SOHC 16 katup I-Vtec dbw dengan sistem pasokan bahan bakar PGM-FI kapasitas silender mesin 1.339 cc membuat mobil ini dapat mengolah bahan bakar dengan sangat efektif dan menghasilkan tenaga yang besar yakni 100 Ps (terbesar di kelasnya). Konsumsi bahan bakar mobil brio mencapai 20 kilometer per liter. Konsumsi bahan bakar Honda Brio adalah paling irit diantara pesaing-pesaingnya.

Honda Brio tersebut dikatakan Yelly tersedia dalam lima warna menarik sesuai selera konsumen, seperti Srystal Black Pearl, Taffeta White, Cerulean Blue Metalic, Alabaster Silbver Metalic, Fresh Lime Green Metalic,  sangat cocok untuk ibu rumah tangga, anak kuliah dan pekerja,

Bagi masyarakat yang berminat dengan mobil sporty dan fresh ini bisa langsung mengunjungi show room Honda Nagoya yang beralamat di Jalan Teuku Umar - Komplek Pionika No 1-9 Batam. Atau hubungi langsung di nomor 0778423888, dan segera dapatkan kesempatan untuk mendapatkan fasilitas  menarik seperti 24 hour emergeny roadside & Towing Assistence, Layanan Exprience Honda Membership, garansi satu tahun bagi konsumen yang mengganti suku cadang asli honda, jaminan selama tiga tahun/100.000 km, layana purna jual, dan yang lebih menarik Honda menyediakan 3S (Sales, Service & Sparepart).

Editor: Dodo