Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Atasi Masalah Kulit di BML Skin Solution Beauty dan Spa
Oleh : Sherlyna
Senin | 18-03-2013 | 15:30 WIB
BML.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - BML Skin Solutions Beauty dan Spa  mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah dan tubuh dan kulit agar tetap sehat, dan putih alami dengan menggunakan produk kecantikan buatan Filipina.

"Perawatan menggunakan teknologi tinggi membutuhkan biaya dan resiko yang besar. Sedangkan skin solution lebih memfokuskan kepada facial atau perawatan sehari-hari dengan menggunakan produk-produk BML yang diproduksi di Filipina yang sudah  teruji dan terpercaya. Kami juga memberikan diskon 15 persen dalam rangka happy hour," kata Habibah, konsultan kesehatan BML Skin Solution kepada batamtoday, Senin (18/3/2013).

Berbagai jenis perawatan yang disediakan seperti facial treatment, colagen, with nutrient gel serum serta facelift facial with alexa 24K gold. Sedangkan untuk body treatment, mulai body scrub yang terdiri dari aromatic coffe dan lainnya. Body massage, BML body, massage + body scrub, massage + BML bodi scrub serta massage + body scrub + BML Body whitening dan masih banyak lagi.

"Tidak hanya itu berbagai l produk-produk kecantikan BML juga tersedia di sini, untuk pelanggan yang berbelanja minimal belanja Rp1 juta akan langsung diberikan kartu member dengan keuntungan diskon 10 persen ke depannya dari setiap pembelian produk BML" kata Habibah menjelaskan.

Bagi anda yang ingin memiliki kulit wajah dan tubuh lterlihat menawan dan terawat bisa langsung mengunjungi BML Skin Solutions Beauty dan Spa yang beralokasi di Ruko Tiban Raya Blok A2 No.09 atau tepatnya di seberang pom bensin lama Tiban.

Editor: Dodo