Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ketiga Bocah Tenggelam di 'Danau' Bida Garden Ditemukan Tewas
Oleh : Ali
Sabtu | 16-03-2013 | 19:34 WIB

BATAM, batamtoday -Tiga bocah yang tenggelam di 'danau' Bida Garden, Sabtu (16/3/2013) sekitar pukul 18.00 WIB sore tadi, masing-masing Salwa (5), Reihan (6) dan Faisal (6), ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.


Faisal menjadi bocah terakhir ditemukan dalam upaya pencarian oleh warga, sekitar pukul 19.15 WIB tadi dan ditemukan dalam keadaan tewas.

Dari informasi yang dihimpun, ketiga bocah ini masih ada talian persaudaraan. Ketiganya disebut bermain-main di sekitar danau sejak pukul 16.00 WIB.

Keberadaan Reihan dan Faisal di Perumahan Bida Garden, ikut kedua orang tuanya, warga Batuaji, yang hendak mengunjungi keluarga Paino, korban tewas akibat tersengat listrik.

Saat orang tua kedua bocah tersebut berada di rumah almarhum Paino, Reihan dan Faisal bermain di danau tersebut bersama Salwa, anak dari Sunarno warga Bida Garden I Blok Bougenville Nomor 22.

Hingga pukul 18.00 WIB, ketiga bocah tersebut tak kunjung ke rumah. Lantaran khawatir, kedua pasangan orang tua ketiga bocah itu mencari ke berbagai sudut perumahan namun tak ketemu. Kemudian ada warga yang menginformasikan kalau melihat ketiga bocah bermain di sekitar danau.

Jasad Salwa rencananya malam ini akan langsung dikebumikan di pemakaman Nongsa. Sementara jasad Reihan dan Faisal akan dibawa ke rumahnya di Batuaji.

Editor: Dodo