Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Furnitur Berbahan Jati Kini Banyak Dicari
Oleh : Sherlyna
Sabtu | 16-03-2013 | 17:49 WIB
kaka-furniture.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Back to nature. Itulah tren yang kini melanda konsumen furniture di tengah gempuran produk-produk modern. Konsumen kini lebih banyak mencari furnitur berbahan kayu, khususnya kayu jati meski dibanderol dengan harga selangit.

Alya, asisten manajer Kaka Furnitur menjelaskan tren tersebut juga terjadi di tokonya. Kebanyakan konsumen kini mencari furnitur berbahan kayu jati yang dikenal tahan lama.

"Kami menyediakan furnitur berbahan jati dengan harga kompetitif," kata Alya, Sabtu (16/3/2013).

Produk berbahan jati di Kaka Furnitur dibanderol dengan harga mulai Rp9 jutaan. Ada ragam jenis yang ditawarkan mulai meja dan kursi tamu, kursi teras, lemari pakaian, lemari hias dan varian lainnya yang didatangkan dari Pulau Jawa.

"Untuk kualitas barang tidak diragukan lagi, dimana-mana pun kualitas jati itu sudah nomor satu, yang kami jual ini sangat berbeda dengan yang lain, karena ukirannya lebih bagus, dan asli didatangkan dari Jawa, jadi kualitasnya tetap nomor satu," tambah  Alya.

Kunjungi Kaka Furniture & Elektronik yang beralamat di Komp. Pertokoan Buana Raya Blok F No 26-28 Batu Aji Batam, atau bisa hubungi langsung di nomor 07787872687.

Editor: Dodo