Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Demo Batal, Silaturahmi KKST di Bintan Berjalan Aman
Oleh : Arjo
Sabtu | 16-03-2013 | 17:30 WIB
Kapolres-Bintan-Octo-1.jpg Honda-Batam
Kapolres Bintan AKBP Octo Budhi Prasetyo. Foto: Arjo/batamtoday)

TANJUNGUBAN, batamtoday - Kapolres Bintan AKBP Octo Budhi Prasetyo menyampaikan pelaksanaan silaturahmi Kerukunan Keluarga Sulawesi Tenggara (KKST) di Gedung Serba Guna Desa Kawal Kecamatan Gunungkijang Bintan, berjalan aman dan kondusif, Sabtu (16/3/2013).

Kegiatan Siratullrahmi tersebut dimulai pada jam 11.30 wib dan berakhir jam 13.00 wib, dihadiri oleh Laode Ida, Wakil Ketua DPD RI, Wagub Sulawesi Tenggara, Ketua Umum KKST Pusat, Hj. Aida Ismeth Abdullah anggota DPD RI utusan Kepri dan sejumlah tokoh masyarakat seperti Huzrin Hood dan tokoh masyarakat Sultra dan undangan yang dihadiri sekitar 600 undangan.

Terkait adanya rencana, sekitar 500 warga Kepri asal Sulawesi Tenggara (Sultra) akan mempersiapkan aksi melakukan demo hal itu tak terbukti hingga berakhirnya acara berjalan dengan aman dan kondusif.

Walau demikian, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan Polres Bintan sudah menyiagakan sebanyak 139 personil baik dari Polres dan Polsek setempat serta  ditambah dengan Subden II Brimob 25 orang, yang dipimin langsung oleh Kapolres Bintan.

Untuk pengamanan tersebut ujar Kapolres, diawali dengan melakukan sterilisasi oleh tujuh personil tim Jibom Brimob pada jam 07.00 wib. " Kita juga siapkan dan stand by 1 Ssk Satbrimob dan 2 Ssk dari Polresta Tanjungpinang," terangnya.

Editor: Dodo