Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Busana Muslim Kualitas Tinggi Harga Ekonomis di Risqi Collection
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 15-03-2013 | 17:36 WIB
risqi-kolesyen-1.jpg Honda-Batam
Risqi Collection di Panbil Mall, Lantai 1 Nomor 25.

BATAM, batamtoday - Risqi Collection menyediakan berbagai busana muslim dengan bahan berkualitas dengan harga yang di tawarkan relatif terjangkau.


Rahmat, karyawan Risqi Collection mengatakan dengan penawaran tersebut mempermudah setiap konsumen, khususnya para wanita muslimah, yang ingin memiliki baju busana muslim berkualitas namun harga yang ditawarkan relatif terjangkau.

"Untuk harga memang kami berikan bersaing, kami juga ingin membantu masyarakat khusus wanita yang ingin memiliki baju muslimah dengan kualitas terjamin harga bersaing, namun tentu saja busana terebut mambuat setiap wanita terlihat menawan dan trendi," kata Rahmat, Jumat (15/3/2013).

Berbagai busana musliam seperti baju, kaftan, gamis, busana ala timur tengah yang cocok di dipakai untuk kondangan dan pengajian, kerudung berbagai model dan masih banyak lagi yang lain, tersedia di Risqi Collection .

"Untuk harga kerudung kami tawarkan mulai dari Rp50 ribu, dan  bebas memilih kain kerudung apa yang diinginkannya. Baju kaftan mulai dari harga Rp125 ribu, sedangkan untuk baju-baju busana muslim yang lainnya mulai dari Rp80 ribu, tergantung permintaan konsumen," kata Rahmat lagi.

Busana-busana yang ditawarkan didatangkan dari beberapa kota dan negara seperti dari Jakarta, dan ada juga yang didatangkan langsung dari Timur Tengah.

"yang paling di sukai dan dicari konsumen termasuk ibu-ibu adalah bahan dari Jakarta, kalau dari Timur tengah hanya sebagian saja yang suka, karena bersaing dengan butik-butik Batam," tambah Rahmat.

Bagi yang tertarik dengan penawaran Risqi Collection silahkan kunjungi yang beralamat di Panbil Mall lantai 1 nomor 25 Muka Kuning, Batam.

Editor: Dodo