Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manjakan Pelanggan, WiGO Hadirkan Program Member Get Member
Oleh : Sherlyna
Rabu | 13-03-2013 | 13:15 WIB
WiGO-member-get-member.jpg Honda-Batam
(Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Berbagai inovasi diciptakan WiGO untuk dapat memberikan pelayanan dan kepuasan dalam berinternet kepada pelanggan setianya.


Kali ini hadir program Member Get Member. Program Member Get Member merupakan sebuah kegiatan yang bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan yang berhasi mereferensikan WiGO kepada rekan, keluarga, teman serta kerabat. Melalui program ini setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan Free Top Up hingga tidak terhingga atau unlimited.

"Dengan program ini, WiGO memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan setia untuk mendapatkan top up gratis sebanyak-banyaknya, hanya dengan  merekomendasikan salah satu paket layanan WiGO. Setiap pelanggan yang berhasil merekomendasikan pelanggan baru akan mendapatkan satu buah stempel yang bisa ditukarkan dengan voucher free Top Up mulai dari 1GB sampai sebanyak-banyaknya atau berlaku kelipatan," kata Eric Yunanta, Area Manager Batam kepada batamtoday, Rabu (13/3/2013).  

Program tersebut, lanjut Eric, berlaku mulai dari 4 Maret 2013 sampai dengan 30 Juni 2013 dan serentak diberlakukan di seluruh cabang WiGO di Indonesia.

Eric juga menjelaskan, jika pelanggan berhasil merekomendasikan satu pelanggan baru untuk menggunakan layanan WiGO, maka akan mendapatkan 1 GB. Dan jika berhasil mereferensikan 2 calon pelanggan, maka akan mendapatkan free top up 2 GB, dan seterusnya berlaku kelipatan.

Sementara itu, Fachriandi, Marketing Communication WiGO Batam menambahkan program Member Get Member merupakan salah satu langkah dan inovasi WiGO untuk mencapai target penambahan jumlah pelanggan di Batam sebanyak 2.000 pelanggan baru.

“Ke depan WiGO akan memberikan semakin banyak kejutan untuk pelanggan setia kami serta kepada seluruh masyarakat Batam. Kami akan menghadirkan mini exhibition, open booth serta berbagai kegiatan lainnya yang berlokasi di perumahan-perumahan, mall ataupun kawasan pertokoan yang mudah dijangkau oleh warga Batam,” ungkap Fachriandi.

Untuk mendapatkan informasi mengenai program Member Get Member dapat mengunjungi WiGO Center Batam, di Ruko Baloi Office Park atau melalui website www.wigo.co.id, ataupun bergabung di Facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow twitter @WiGO_4G.

Editor: Dodo