Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tambah Skuad Dengan Pemain Muda Brazil

MU Incar Rafael 'The Next Dunga' Leao
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 24-03-2011 | 17:03 WIB


Manchester, batamtoday - Klub raksasa Liga Primier Inggris, Manchester United melanjutkan proyek mereka dalam merekrut pemain muda asal Brasil. Setelah sukses mendapatkan duo kembar Da Silva, Kini Setan Merah sedang melakukan perburuan dengan mengincar Rafael Leao, pemain berusia 17 tahun asal klub Brazil, Desportivo.

Pelatih MU Sir Alex Ferguson tampaknya sudah tertarik dengan Rafael yang disebut-sebut sebagai 'the Next Dunga'. Bahkan dia mengundang Rafael untuk mengikuti latihan di Carrington, pekan lalu. Selama berada di pusat latihan United, Rafael selalu dipantau tim pelatih.

Kubu Setan Merah mulai menjalin hubungan dengan Desportivo atas bantuan grup manajemen olahraga Traffic. Mereka membantu klub-klub mendapatkan pemain muda bertalenta. Dengan menjalin hubungan yang lebih dekat dengan Desportivo,

Ferguson berharap tidak menemui kesulitan untuk mendapatkan bintang muda berbakat dari klub tersebut.

Traffic dikenal memasok pemain muda bertalenta Brasil untuk klub-klub Eropa. Traffic pula yang membawa Henrique bergabung dengan Barcelona. Saat ini, Hendrique dipinjamkan ke Racing Santander.

Traffic juga memiliki hak kepemilikan atas Keirison. Bintang masa depan Brasil ini tercatat sebagai pemain Barcelona. Namun, pemain tersebut sekarang bermain untuk klub Brazil, Santos dengan status pinjaman.