Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gubernur Lampung Sambut Penerbangan Perdana SKY Aviation dari Batam
Oleh : Ali
Jum'at | 08-03-2013 | 17:04 WIB
sky-perdana-lampung.jpg Honda-Batam
Rombongan penerbangan perdana SKY Aviation dari Batam saat tiba di Bandara Radin Intan, Bandar Lampung. (Foto: Ali/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Maskapai SKY Aviation membuktikan janjinya untuk membuka rute penerbangan dari Batam menuju Lampung, ditandai dengan penerbangan perdana hari ini, Jumat (8/3/2013).


Pesawat Boeing 737-300 berkapasitas 120 penumpang ini lepas landas dari Bandara Hang Nadim Batam, sekitar pukul 12.55 WIB. Selain 40 penumpang umum, tampak Alamsyah, Direktur SKY Aviation, yang turut dalam penerbangan perdana itu.

Dalam perjalanan dengan jarak tempuh selama 1 jam 20 menit itu, semua penumpang dimanjakan dengan fasilitas yang disediakan oleh SKY Aviation. Seperti tempat duduk yang lebih lapang hingga membuat penumpang nyaman, maupun pelayanan minuman serta makanan ringan bagi penumpang klas bisnis dan ekonomi.

"Kami akan layani penerbangan ke Lampung tiga kali dalam seminggu, yakni setiap hari Senin, Rabu dan Jumat," kata Alamsyah.

Alamsyah juga menyampaikan, selain fasilitas dan kenyamanan yang dapat dinikmati penumpang selama perjalanan, para calon penumpang yang telah memiliki tiket penerbangan SKY Aviation diasuransikan, dengan klaim maksimal mencapai Rp1,25 miliar.

Pada penerbangan perdana tersebut, terdapat dua penumpang beruntung yang mendapatkan hadiah tiket gratis Batam-Bandar Lampung PP.

Selain Director SKY Aviacion Alamsyah, yang juga ikut dalam penerbangan tersebut, antara lain Sutito Zainudin GM marketing, Distric manager Sky Batam Michael R. Prins, Area Manager Sumatra Sky Kholil Wahyudi, Kadishub Kepri Muramis, dan Suwarso Kabag Keuangan dan Umum Bandara Hang Nadim.

Sesampainya di Bandara Radin Intan, Bandar Lampung, rombongan penerbangan perdana SKY Aviation tersebut disambut oleh Gubernur Lampung, Sjachroedin ZP.

Usai beramah tamah dengan Gubernur Lampung, rombongan meninggalkan Bandara Radin Intan sekitar pukul 16.30 WIB.

Editor: Dodo