Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Segarnya Bubble Drink di Kafe Old Place Ice Blog
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 08-03-2013 | 12:34 WIB
bubble-drink-avocado.jpg Honda-Batam
Bubble Drink Avocado, menu baru di Kafe Old Place Ice Blog. (Foto: Sherly/batamtoday)

BATAM, batamtoday - Kafe Old Place Ice Blog yang terletak di lantai 3 C2 no 10 depan Timezone BCS Mall ini menyediakan aneka Bubble Tea yang dapat dinikmati oleh pecinta bubble drink di Batam.

"Minuman ini sudah menjadi trend saat ini, karena minuman ini sangat disukai mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dan kebanyakan peminat minuman ini adalah pelajar, jadi bisa dikatakan kafe kita ini jadi tempat nongkrong para pelajar" kata Joe Lim, pengelola Old Place Ice Blog, Jumat (8/3/2013).

Bahan baku yang digunakan untuk membuat minuman lezat ini didatangkan dari Taiwan, mulai dari topping, sereal, serbuk, pearl dan yang lain.

Proses pembuatan bubble tea ini sendiri sangatlah mudah, hanya dengan menyediakan bahan baku rasa sesuai yang dipesan pelanggan serta ditambahkan es batu, setelah itu diblender bersamaan, sebelum dituangkan ke dalam gelas.

"Bubble Tea ini disajikan dengan tiga rasa sekaligus dalam satu gelas, dan kami juga menyajikannya dengan ukuran jumbo atau gelas besar sehingga siapapun yang membeli akan puas saat menikmatinya" ujar Joe.

Selain minumannya enak, harga yang ditawarkan sangatlah ekonomis. Hanya dengan Rp 15 ribu, konsumen bisa menikmati minuman kesegaran dan sensasi Bubble Tea ala Old Place Ice Blog.

Selain minuman bubble tea, masih ada menu minuman lain seperti aneka rasa es gunung. Ada juga makanan yang disediakan seperti ikan pari bakar, nasi goreng chickhen wing, sayap goreng, penang asam laksa, mie hun dan masih banyak lagi.

Untuk memanjakan konsumen, kafe Old Place Ice Blog ini buka mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB setiap harinya.

Editor: Dodo