Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laga Amal Bersama Mantan Torino dan Juventus

Zidane Beraksi Kembali di Lapangan Hijau
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 24-03-2011 | 09:33 WIB

Turin, batamtoday - Legenda sepakbola Prancis, Zinedine Zidane tidak kuasa menyimpan perasaan bahagia saat tampil kembali bersama Juventus. Namun aksi Zidane bukanlah sesungguhnya membela Si Nyonya Besar bersaing di kompetisi musim ini.

Zidane tampil dengan seragam Bianconeri untuk melakoni laga amal melawan para pemain legenda Torino. Laga amal ini digelar untuk mengumpulkan dana membantu penyembuhan penyakit Soluble Liver Antigen [SLA].

Dalam laga amal tersebut, kedua tim bermain imbang 2-2. Zidane dalam pertandingan itu memberikan kontribusi ketika umpannya di menit ke-54 berhasil dituntaskan menjadi gol oleh Pavel Nedved. Sementara itu dari hasil laga amal ini pihak penyelenggara berhasil mengumpulkan dana sebanyak €223,000.

Selepas laga, kepada wartawan Zidane mengaku,"Saya bahagia bisa kembali ke Italia karena setiap kali saya datang ke Turin, saya selalu bisa menikmatinya."

"Terus terang ini menjadi sebuah penghormatan yang besar bisa kembali lagi ke sini, terutama bisa bermain untuk event semacam ini."

"Saya juga senang bisa kembali lagi bertemu dengan semua mantan pemain dari sejak dari awal karir saya."