Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Modiste Butik, Bahan Baku Produknya Didatangkan dari Luar Negeri
Oleh : Sherlyna
Kamis | 07-03-2013 | 14:10 WIB
Modiste.jpg Honda-Batam
Seorang pengunjung melihat koleksi di Modiste Butik.

BATAM, batamtoday - Modiste Butik, menyediakan pakaian berkualitas tinggi dengan menggunakan bahan baku yang didatangkan dari luar negeri.

Modi, pemilik Modiste Butik mengatakan bahwa seluruh busana yang ditawarkannya menggunakan bahan dari luar seperti dari korea, singapura dan negara-negara asia lainnya.

"Saat ini ada program dari pemerintah untuk meningkatkan devisa negara di bidang garmen, bahwa tidak boleh membeli pakaian jadi dari luar, jadi saat untuk kami hanya memesan atau membeli bahan bakunya saja dari luar dan dijahit di Indonesia, seperti busana-busana yang ada di Modiste Butik di jahit oleh desainer-desainer dari Bandung, Bogor dan Jakarta" kata Modi, Kamis (7/3/2013).

Untuk busana-busana yang ditawarkan di butik Modiste berjenis drespari yaitu jenis baju model panjang hingga kaki dan lutut khusus wanita dan anak-anak.

"Kain drespari ini dingin dan nyaman dipakai meskipun panjang, dengan harga yang saya tawarkan sangat ekonomis, bahkan saya juga memberikan diskon dari 20 persen hingga 35 persen, harga yang saya tawarkan bervariasi mulai dari Rp175 ribu dampai dengan Rp575 ribu dan itu belum diskon" kata Modi lagi.

Modiste Butik juga menyediakan aneka sandal kesehatan maupun aksesoris bagi wanita, seperti tas.

Kunjungi Modiste Butik di Botania blok B10 nomor 12, Batam Centre atau hubungi Modi di nomor 085363847902.

Editor: Dodo