Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Temuan Tulang Belulang Manusia Gegerkan Warga Ganet
Oleh : Agus Heryanto
Kamis | 07-03-2013 | 11:59 WIB
tengkorak-tanjungpinang.jpg Honda-Batam
Tulang belulang manusia yang ditemukan warga Ganet. (Foto: Agus/batamtoday)

TANJUNGPINANG, batamtoday - Warga Jalan Ganet, Kampung Air Bukit RT.5/RW. 2, Kelurahan Pinang Kencana, digegerkan dengan penemuan tulang belulang manusia di semak-semak, Kamis (7/3/2013) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi.


Tulang belulang yang diduga berjenis kelamin perempuan itu, pertama sekali ditemukan warga sekitar, Heru (33). Menurutnya, saat ditemukan tulang belulang tersebut dalam kondisi berserak. "Saya temukan tengkorak sudah berserakan di tanah," katanya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Suhardi Heri Haryanto, mengatakan, masih menyelidi identitas tulang-belulang temukan warga tersebut.

"Kita masih menyelidiki identitas tulang belulang itu berjenis kelamin pria atau wanita. Korban pembunuhan atau kuburan yang tergusur itu semua masih kita kembangkan," katanya.

Sementara itu, setelah dilakukan penyisiran di TKP, polisi menemukan kaos warna hijau bertuliskan pentinus, bra warna kombinasi biru putih berukuran 32.

"Bagi warga yang merasa kehilangan sanak saudaranya, kami imbau sesuai dengan ciri yang disebutkan di atas agar dapat segera menghubungi kami di Polres atau Polsek terdekat," kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Memo Ardian.

Hiangga saat ini tulang belulang tersebut sudah dievakuasi ke RSUP Provinsi Kepri dan rencananya juga akan dibawa ke Laboratorium Forensik Polri di Medan, Sumatera Utara.

Editor: Dodo