Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ragam Hewan Peliharaan di Top Zoo A Petshop
Oleh : Sherlyna
Rabu | 06-03-2013 | 16:00 WIB

BATAM, batamtoday - Memelihara hewan tak semua orang suka. Namun jika sudah menjadi hobi, berapapun harga hewan peliharaan maka para pehobinya akan rela merogoh kocek.

Itulah yang disampaikan oleh Bambang Margono, pemilik Top Zoo A Petshop yang berlokasi Ruko Botania Garden Blok B9, No1-2, Batam Centre.

"Harga mahal bukan halangan bagi para pecinta hewan peliharaan," kata Bambang, Rabu (6/3/2013).

Aneka hewan peliharaan yang dijualnya memang bervariasi harganya. Ada yang puluhan ribu rupiah per ekor, tapi ada juga yang mencapai jutaan rupiah per ekornya.

Di tokonya, Bambang menjual beragam hewan mulai dari unggas, ikan hias maupun kucing. Bahkan, hamster yang lucu juga dijualnya.

"Untuk hewan seperti hamster kami jual mulai dari harga Rp50 ribu, kucing mulai dari Rp1,5 juta sampai dengan Rp2,5 juta, untuk jenis ikan tertentu harganya bisa sampai Rp6 jutaan" kata Bambang.

Selain itu Top Zoo A Petshop juga menyediakan berbagai pangan hewan peliharaan serta obat-obatan hewan, yang dapat dibeli dengan harga yang bervariasi.

"Kami juga menyediakan berbagai perlengkapan hewan seperti kandang hewan peliharaan sampai dengan aksesorisnya, yang kami tawarkan mulai dari Rp5000 sampai ratusan ribu rupiah," kata Bambang menambahkan.

Top Zoo A Petshop ini buka dari jam 09.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB setiap harinya. Bagi yang ingin memesan atau mengorder hewan peliharaan dapat dilakukan melalui nomor 0778-7433236.

Editor: Dodo