Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Manjakan Tubuh dengan Rempah-rempah Alami di Kampoeng SPA
Oleh : Sherlyna
Selasa | 05-03-2013 | 13:05 WIB

BATAM, batamtoday - Kampoeng SPA & Totok melestarikan warisan tradisional dengan memanfaatkan rempah-rempah alami untuk kesehatan dan kecantikan wanita  yang dapat memanjakan tubuh melupakan sejenak kesibukan rutinitas sehari-hari.

Dengan fasilitas tempat yang tenang, sejuk dan segar dikombinasikan dengan perawatan dan paket sesempurna mungkin yang akan merilekskan Anda melepas kejenuhan aktivitas sehari-hari.

"Kami menggunakan rempah-rempah alami yang diramu dalam sebuah layanan spa yang akan membuat rileks tubuh dan tentunya menyehatkan," kata Elisabeth, pemilik SPA & Totok, Selasa (5/3/2013).

Treatment disediakan mulai dengan mandi kaki diikuti dengan body steam dilanjutkan pijat tradisional menggunakan anggur merah. Masih ada treatment lainnya yakni lulur dan masker menggunakan anggur merah dan diakhiri dengan meminum red wine.

"Pelanggan juga disediakan fasilitas dengan program keanggotaan dengan keuntungan diskon permanen, paket khusus spa, mencoba gratis setiap berulang tahun dan masih banyak lagi keuntungan lainnya," kata Elisabeth.

Nikmati relaksasi spa di Kampoeng SPA & Totok yang terletak komplek Mahkota raya Blok E no 01 Batam Centre yang buka dari jam 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Editor: Dodo