Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dandim 0316 Beri Penghargaan Bagi Polri, Aparatur Pemerintah dan Ormas Terbaik di Batam
Oleh : Ali
Senin | 04-03-2013 | 13:45 WIB

BATAM, batamtoday - Polsek, kecamatan dan organisasi masyarakat di Batam mendapat penghargaan terbaik dari Kodim 0316. Penyerahan langsung diserahkan oleh Dandim 0316 Batam Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani di Makodim 0316 Seraya, Batam, Senin (4/3/2013).

"Tujuan Kodim 0316 Batam memberikan penghargaan ini guna untuk memperkokoh rasa solidaritas antara TNI, Polri, instansi pemerintah dan ormas," ujar Kabid Humas Polda Kepri, AKBP Hartono.

Penghargaan tersebut diantaranya diperoleh Polsek terbaik Kota Batam yaitu Polsek Sekupang yang  diserahkan langsung kepada Kapolsek Sekupang Kompol Robertus B Herry, kecamatan terbaik yaitu Kecamatan Batam Kota, diserahkan langsung kepada Camat Batam Kota, Syaiful Basri.

Sementara untuk ormas terbaik yaitu FKPPI serta Babinsa terbaik dari Koramil 05 Belakangpadang yang diterima langsung kepada Kapten  Jekson, Serma. Zainal Abidin dan Peltu Syahrial.

Dandim 0316 Batam juga mengimbau kepada para tokoh masyarakat, tokoh agama dan instansi terkait lainnya untuk dapat membantu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kepri, khususnya Kota Batam.

Editor: Dodo